Pusink … !!!

Alhamdulillah, akhirnya selesai juga perjuangan untuk menyelesaikan UAS semester ini, moga aja hasilnya bagus, bagus dan bagus, amin. Perjuangan selanjutnya telah menunggu di depan mata, yaitu “Seminar Skripsi”, “Skripsi”, “Sidang”, dan “Wisuda”. Ternyata banyak banget tugas yang harus saya selesaikan beberapa bulan mendatang. Masih memikirkannya saja saya sudah pusink, apalagi menjalaninya ya? Tapi ada seseorang yang bilang, “Jangan pernah takut menjalani hari ini, Yakinlah bahwa kesusahan hari ini belum tentu untuk hari esok”.

Selalu berfikir positiflah, karena semua yang positif akan membawamu pada satu ketenangan batin. Sehingga hidup ini hanya untuk dijalani saja dengan tenang dan sebagai bukti kalau kamu sudah bersyukur atas apa yang sudah Allah berikan padamu. Tapi jika suatu hari kamu merasa mulai bosan menjalani hidup ini, maka jangan pernah menyalahkan apapun.

Saya harus bisa menyelesaikan apa yang telah saya jalani, dan saya harus bertanggungjawab untuk itu … !!!

About these ads

8 Comments

Filed under Kata

8 responses to “Pusink … !!!

  1. berani hidup berani tanggung resiko , seppp , ayoooo semangatttt , jangan pusing

  2. emysuryani

    @ realylife
    iya.. setuju… !!

  3. Adalagi, buat hari esok lebih baik dari hari ini… karena hari esok adalah misteri

  4. masmoemet

    jangan bilang pusing kalau belum merasakan, jangan bilang sulit kalau belum mencoba. tetep semangat ya …

  5. kunjungan balasan!

    menanggapi pertanyaan di sb-saya, tentang bikin blog yang cantik (hee,hee kaya’ pakar aja)
    gampang koq, tinggal pilih pendekatan:
    1. dari scratch
    2. permak setengah jalan

    kalau punya pengetahuan teknis (HTML, CSS) lumayan gampang lah. kalau asli buta, comot theme yang udah ada aja..

    pingin bantuin, tapi gak enak nulis komentar sama panjang dgn postingan :p

  6. sutanpamaleh

    Bagus,tetap semangat yach….
    GANBATTEKUDASAI. :-)

  7. My

    @ nich
    thanks ats kunjungan balasannya..
    wew, perlu banyak belajar nich..
    bantuinnya via email aja,
    jadi kalo terlalu panjang juga gpp, :)

  8. My

    @ qzplx
    Yups.. bener bgt tuh..

    @ masmoemet
    iya, intinya bersyukur ya..??

    @ sutanpamaleh
    semangat…!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s