Sempurna … !!!

By Andra & The Backbone

Kau begitu sempurna

Dimataku kau begitu indah

Kau membuat diriku

Akan slalu memujamu

Disetiap langkahku

Kukan selalu memikirkan dirimu

Tak bisa kubayangkan

Hidupku tanpa cintamu

Janganlah kau tinggalkan diriku

Takkan mampu menghadapi semua

Hanya bersamamu ku akan bisa

Kau adalah darah ku

Kau adalah jantungku

Kau adalah hidupku lengkapi diriku

Oh sayangku kau begitu….

Sempurna…. Sempurna….

Kau genggam tanganku….

Saat diriku lemah dan terjatuh

Kau bisikkan kata

Dan hapus semua sesalku

Belakangan nech kq senenk bgt denger lagu nech, Pengen dech Suatu hari nanti ada seseorang yang nyanyi2n lagu neh buat saya. So… Sweet…

About these ads

20 Comments

Filed under LaguQ

20 responses to “Sempurna … !!!

  1. my… besok jadi ikutan kopdar ngga ???/
    konfirmasinya ditunggu ya ???/

    ma2f kn dirikyu ya ms, gak bisa ikutan kopdar.. karena ada saya harus menghadiri acara pernikahan temen nech.. hiks..

  2. sempurna, widget Commenters-nya

    oh ya, besok (Minggu 20 Juli) bisa ikutan kop-dar, juga kah?
    mau konfirmasi aja.. ntar dikasih tips lagi lho :D

  3. riafvanti

    tak ada satu hal pun yang sempurna di dunia ini :)

    iya, bener bgt.. kesempurnaan hanya milik-Nya

  4. riafvanti

    tak ada sesuatu pun yang sempurna di dunia ini :)

  5. sufimuda

    Lagi ini justru mengingatkan saya kepada sang Pencipta, anda semuanya diarahkan ke Tuhan, alangkah dasyatnya lagu ini :-)

    yupz, setuju…

  6. My

    @ achoey sang khilaf
    iya, mantab…

    @ nich
    hehehe, ni berkat ilmu dari nich. aduh,
    my gak bisa ikutan, ma2f kn daku ya..

  7. Salam
    Akh sepertinya ada yang lagi jatuh cintrong nie :D

    iya, jatuh cintrong sama lagunya.. hehehe..

  8. gw juga suka banget tuh ama lagu itu . Apalagi kalau dinyanyiin sambil mandi hahahaha :)

    wew, nyanyi dan mandi apa hubungan nya ya mas…?? huehue..

  9. Orang yang dituju ma lagu ini pasti seneng abis2an deh (ge’er) :D

    lagu ini saya tujukan untuk para blogger2 smuanya…
    seneng kan?? ato ge’er??

  10. Dy

    sejak nonton film love saya jg jd suka sama lagu ini..berharap menyanyikan lagu ini utk seseorang..hihi..
    salam kenal kembali ya..thanks udah mampir..

    lagu ini bner2 sempurna, walaupun tidak ada yang sempurna di dunia ini. thank’s juga dah mao singgah kesini..

  11. semoga kopdar selanjutnya bisa ikutan yahhh
    o iya kita sekarang punya milis , silahkan liat di emailnya ya ??

    insya Allah, moga aja bisa ikutan.. ok, langsung ke tkp..

  12. thegands

    Yang lagi jatuh cinta…..

    iya, jatuh cinta sama lagu nya …. huehue…

  13. Lagu yang menarik ya, kata-katanya enak di denger

    iya, sempurna….!!! :smile:

  14. Yang Andra ? .. mmm ok ..
    Yang Gita Gutawa ? … ini baru nyyyuuusss … lebi kerasa “sempurnanya”

    iya dnkz.. yg versi andra [versi aslinya] lebih gimana gtchu… :smile:

  15. salam .

    lagu gitu mah orang yang jatuh bangun ,jatuh Cinta .
    :(

    jatuh bangun, jatuh cinta ???
    ^bingung mode on^ :smile:

  16. kalok aku sering ada yang nyanyiin lagu ini…
    trus habis lagunya selese, tak kasih uang receh :-D

    para pengamen jalanan ya mas?
    ato andra nya lgsung yang nyanyi? [gak mgkin kan?] :))

  17. jelass aja seneng sama lagu ini.. wong yg maen gitar namanya andra.. apalagi kalo yg nyanyi diganti sama andra siregar.. :P

    *gak jelas mode : ON

    iya, tapi andra, bukan andrasiregar..
    kalo kamu yang nyanyi bisa2 judulnya berubah jadi “gak sempurna” :))

  18. sempurnaaa…..:)
    its a great song,i love it..

    sempurna…
    i luv it 2..

  19. love this song…
    tapi pernah sedih banget karena lagu ini ngingetin saya sama Orang Jelek Satu Itu… :(

    lagu ini juga ngingetin saya pada se2orang..
    dan dia skrg dah tenang disisi-Nya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s