Seminar Skripsi Selesai … !!!

Alhamdulillah, akhirnya seminar yang saya lakukan bisa berjalan dengan baik dan lancar. Walaupun ada beberapa isi proposal seminar saya tidak mengenai pada sasaran, tapi para dosen langsung memberikan solusi, Tapi it’s ok lah, karena dosen bilang bahwa dalam menyampaikan dan menjawab segala pertanyaan dari para dosen dapat saya lakukan dengan tenang tanpa ada rasa gugup. [Ya iya dnk masa Ya iya lah], karena saya kan dah deg2an nya sejak seminggu yang lalu, jadi pada saat seminar tiba, rasa deg2an nya dah habis, dan berganti tenang, :P..

Rasanya lega banget dah menjalani satu tahapan penyelesaian skripsi, dan telah menunggu tahapan selanjutnya, moga saja saya dapat menjalani tahapan berikutnya dengan baik dgn lancar. Karena tahapan selanjutnya pasti lebih berat dan lebih deg2an lagi. Saya sangat berterima kasih kepada Allah Swt, Keluarga, Sahabat dan Teman2 Blogger semua yang udah doain dan kasih semangat buat saya.

About these ads

32 Comments

Filed under Blogger

32 responses to “Seminar Skripsi Selesai … !!!

  1. emangnya ada berapa tahapan yg akan diuji lagi??

    semoga sukses yah ;)

    tahap sidang skripsi…
    amin…

  2. yak, selanjutnya melangkah ke sidang.

    teteup semangat! :)

    iya, dirikyu mmg harus ttp semangat… :)

  3. Alex

    Ass.

    moga sukses mbak..
    salam kenal
    thanks udah mampir di blogku

    wass….
    salam kenal juga…
    makasi ya…

  4. thegands

    ketiga deh…

    keempat deq… :P

  5. thegands

    selamat ya mbak…

    thx ya adeQ…

  6. Wah, sukses nih. Ditunggu postingannya lho.

    iya, ntr pasti diinfokan di posting dech..
    tenang aja pak… ;)

  7. Wah kunjungan perdana langsung mo dikasih traktiran karena udah udah kelar seminar skripsi,… ditunggu ya,… selamat :)

    makasi mas…
    kalo mau ditraktir, dtg aja kesini, ntr saya traktir dech…

  8. thegands

    yah… keempat juga gapapa deh…
    ternyata kita sama2 anak siantar ya mbak..

    iya, kamu disiantar dimana deQ?? jgn2 qta tetangga2n??

  9. gimana si rasanya kuliah?
    enak gak ya??
    humm.. >> calon mahasiswa
    hahahaha

    semoga sukses ya..

    asik lho kuliah…
    selamat memasuki bangku kuliah ya…

  10. moga sukses ya buat skripsinya..

    *doain gw jg ya buat seminar hihihi

    amin…
    sukses juga y buat kamu..

  11. success!!!!

    terlalu singkat yah komenku ? :(

    amin….
    walaupun singkat tapi dampaknya besar lho…

  12. semoga sukses yawk…
    wuiiih, kapan aku bikin sekripsi,kuliah aja baru mo mulai, hahahah….

    amin…
    segera kan aja…. ;P

  13. alhamduliah satu tahapan tlah selesai,well my teutep smangaad..!!
    good luck….:)

    iya, amin….
    semangat…!!!

  14. masmintar

    Wow sukses deh,
    bisa ikut senang kalau cepet lulus,
    Semoga deh, semua yang dilakukan berjalan lancar

    Salam kenal
    trim kunjungannya

    amin…
    terima kasih jg buat kunjungan nya…

  15. Tetap semangat…
    Semoga mendapatkan hasil yang maksimal…

    amin….
    makasi ya….

  16. thegands

    aku tinggal di perumnas batu 6 mbak…

    ow… diperumnas batu 6 toh?
    jadi sekarang lagi dmn?

  17. Selamat atas Lulusnya Proposalmu…
    Semoga tahapan berikutnya lebih mudah, ya..

    makasi ya…
    amin….

  18. selamat sudah selesai seminar skripsinya!!!

    makasi ya….

  19. thegands

    yup… lagi kp mbak..

    kp nya dimana deq?

  20. hore kamu lulus. kamu lulus. kamu lulus. kamu hrs cari kerja. kamu harus cari kerja. atau kamu mau kawin. mau kawin. kawin.

    terserah deh mau ngapain huehehehe :P

    cari kerja trus nikah dech…. :P

  21. Good Job. Ayo semangat … next step :)

    xie xie :P…
    thx.. :)

  22. ayo semangattttttttt…

    gw jg lagi nyusun neh… tp bedanya gw lom seminar

    ayo semangat seperti saya… :) :P

  23. Selamat :) untuk mencapai itu memang membutuhkan perjuangan yang sangat berat. Lumayan benyak menghabiskan tenaga.
    Well done :)
    Semoga kedepannya jalan yang ditempuh makin mulus…
    Btw mo jd apa nih ;)
    salam kenal…
    semoga bisa tetep ngeblog sampai kapanpun :)

    amin.. amin….
    salam kenal juga…
    insya Allah saya harus ttp bisa ngeblog trussss…..

  24. thegands

    di medan kak

    ow, jadi di medan?? kalo pulkam bawa bika ambon ya…. :P :P

  25. Salam
    Pokoknya full smile deh..itu resep gw dulu dari mulai seminar Up, kolokium sampai sidang, meski dibantai habis2an juga he..he..btw selamat. dan yang penting jaga semangat jangan sampai kendor, deal kan?

    iya, mmg harus full smile walaupun dibantai habis2an dgn pertanya2n2 yang buat puyeng…. :)

  26. Selamat ya sobat

    yakin kesuksesan selalu di genggamanmu :)

    iya, makasi ya mas….
    daslam hidup qta mmg harus selalu yakin… :)

  27. Wah congratz… Aku belum ada kejelasan. Masih hitam pekat :(

    makasi…
    diputihin dnk mas, biar gak pekat lagi, :P :)

  28. thegands

    kayaknya gak pulkam mbak…

    ow, gak pulkam toh….

  29. selamat ya..
    lanjut tahapan berikutnya…

    semangaatt…. :)

    iya, semangat…!!!

  30. Walaupun telat, namun lebih baik dari pada tidak sama sekali…selamat yah kawan, sukses slalu untukmu

    betul bgt tuh pak… :)

  31. I know it’s a bit late, but congrats…. :-)

    thx ya mbak… :)

  32. OMEDETTO!!! moga2 berguna bagi bangsa dan negara.. gak korupsi ahahhaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s