Seminar Skripsi Selesai … !!!

Alhamdulillah, akhirnya seminar yang saya lakukan bisa berjalan dengan baik dan lancar. Walaupun ada beberapa isi proposal seminar saya tidak mengenai pada sasaran, tapi para dosen langsung memberikan solusi, Tapi it’s ok lah, karena dosen bilang bahwa dalam menyampaikan dan menjawab segala pertanyaan dari para dosen dapat saya lakukan dengan tenang tanpa ada rasa gugup. [Ya iya dnk masa Ya iya lah], karena saya kan dah deg2an nya sejak seminggu yang lalu, jadi pada saat seminar tiba, rasa deg2an nya dah habis, dan berganti tenang, :P..

Rasanya lega banget dah menjalani satu tahapan penyelesaian skripsi, dan telah menunggu tahapan selanjutnya, moga saja saya dapat menjalani tahapan berikutnya dengan baik dgn lancar. Karena tahapan selanjutnya pasti lebih berat dan lebih deg2an lagi. Saya sangat berterima kasih kepada Allah Swt, Keluarga, Sahabat dan Teman2 Blogger semua yang udah doain dan kasih semangat buat saya.

32 thoughts on “Seminar Skripsi Selesai … !!!

  1. Wah kunjungan perdana langsung mo dikasih traktiran karena udah udah kelar seminar skripsi,… ditunggu ya,… selamat :)

    makasi mas…
    kalo mau ditraktir, dtg aja kesini, ntr saya traktir dech…

  2. yah… keempat juga gapapa deh…
    ternyata kita sama2 anak siantar ya mbak..

    iya, kamu disiantar dimana deQ?? jgn2 qta tetangga2n??

  3. gimana si rasanya kuliah?
    enak gak ya??
    humm.. >> calon mahasiswa
    hahahaha

    semoga sukses ya..

    asik lho kuliah…
    selamat memasuki bangku kuliah ya…

  4. Wow sukses deh,
    bisa ikut senang kalau cepet lulus,
    Semoga deh, semua yang dilakukan berjalan lancar

    Salam kenal
    trim kunjungannya

    amin…
    terima kasih jg buat kunjungan nya…

  5. hore kamu lulus. kamu lulus. kamu lulus. kamu hrs cari kerja. kamu harus cari kerja. atau kamu mau kawin. mau kawin. kawin.

    terserah deh mau ngapain huehehehe :P

    cari kerja trus nikah dech…. :P

  6. Selamat :) untuk mencapai itu memang membutuhkan perjuangan yang sangat berat. Lumayan benyak menghabiskan tenaga.
    Well done :)
    Semoga kedepannya jalan yang ditempuh makin mulus…
    Btw mo jd apa nih ;)
    salam kenal…
    semoga bisa tetep ngeblog sampai kapanpun :)

    amin.. amin….
    salam kenal juga…
    insya Allah saya harus ttp bisa ngeblog trussss…..

  7. Salam
    Pokoknya full smile deh..itu resep gw dulu dari mulai seminar Up, kolokium sampai sidang, meski dibantai habis2an juga he..he..btw selamat. dan yang penting jaga semangat jangan sampai kendor, deal kan?

    iya, mmg harus full smile walaupun dibantai habis2an dgn pertanya2n2 yang buat puyeng…. :)

Leave a Reply

