Award Lagi Nech…

Baru aja selese ngerjain Award dari Odie, eh.. saya dapet Award lagi nech dari Angga yang katanya menyebut dirinya Pak Guru Angga (terobsesi jadi Pak Guru nech Angga), ntar saya jadi muridnya aja dech…

Angga tuh orangnya Imutz, kalo kata adek saya, wajah Angga mirip artezzz sapa gitu (kalo baca postingan nech bisa gede kepala tuh Angga), tapi dia lutcu juga karena suka gossip (bisa2 kena timpuk saya nech sama Angga),

Lanjutttt…….butterfly_award2

Jadi Award nech akan saya berikan kepada orang2 beruntung dibawah ini :

  1. Mbak Lala, yg tlah memilihku, hueheuheu… thx ya mbak…..
  2. Masmoemet, yang sedang diam, (diem gimana?? Wong buat lutcu trus….)
  3. Masdan, dengan Parodi Bencana dan Goyangan Rumputnya
  4. Mbak Yessymuchtar, sang penggemar berat Tora Sudiro
  5. Mas Hanggadamai, yang sedang sibuk dengan Blogor nya, semangad ya mas..
  6. Mbak dEEt, yang lagi nyanyi2 tuh,,,
  7. Ma2n-Smile, selalu smile mulu nech…

Kepada penerima Award berikutnya, silahken dikerjakan…………

Saya alirkan semangaddddddd lho…. J J

22 Comments

Filed under Award, My Blog

22 responses to “Award Lagi Nech…

  1. huaaaa dapet award … makasih ya my …

    oc….. oc….. tapi dikerjakan ya mas….

  2. wah pr rupanya…
    sebenarnya sudah banyak pr yang seperti ini..
    tapi dasar diriku ini pemalas :(

    ayo segera dikerjakan, jgn males…. :))

  3. hehehe…
    makasih say…
    ntar yaa.. aku bakal kerjain kok.. tunggu.. tunggu tanggal mainnya… *halah, jadul banget sih, La! hehe*

    oc mbak, saya tunggu tanggal mainnya…. :)
    kapan?? :P

  4. Waaa, manusia award *karena dapet banyak. hehe*

    btw perkenalkan. . . nama saia nisa . panggil sha juga gg pa2 kaya nick blog saia . salam kenal yah. . .

    ^^

    huehue….
    salam kenal juga ya…

  5. Award-award’an kaya gini banyak banget ya??!

    iya, sedang musimnya nech… huehue…

  6. wew, disini kena demam award .. he he hekabur ah ..

    ayadinata.com

    hueheuhue…. iya kale…. :P

  7. Selamat yah, harus rajin lagi tuh ngeblognya, biar dapet award lagi n lagi

    iya, mmg harus rajin ngeblog nech…

  8. Selamat selamat selamat…… :mrgreen:

    tengkyu tengkyu…

  9. wow..mantap..saya kok gak pernah dapet award yah..T___T

    walah, jadi gak pernah nech???
    saya aja yg kasih gmn?

  10. selamat untuk yang mendapatkan award..

    iya… :)

  11. yessymuchtar

    makasihhhhhhhhh

    makasihhhhhhhhh

    makasihhhhhhhhhhh

    jadi berasa enak

    huahuahuauha

    huehue… biasa aja mbk…….

  12. Selamat buat myryani..dan buat blogger yang dapat award…

    makasi…….. :)

  13. wah, award-a gmbr butterfly..
    so cool.. (or cute yah??!)

    thanks yah mbak my.. :D
    gak nyangka bs dpt award ginian, hihi..
    *terharu*

    yupz…..
    dikerjain ya mbak…

  14. waah…..
    mabk ini orng ke 3 lho ngasih award…. tapi lom sama skali ane lakuin…..hehehehe dasar pemalas……

    pokonya tuuaaakhaaaaannxxxxx yaaaa…

    ayo dikerjakan. kalo gak ntar saya kasih nilai merah lho, huehue…

  15. Wah, selamat ya…ternyata blogging juga punya award.

    hehehhe, makasi ya mas…

  16. herdianto

    saya koq paling males ngerjain beginian

    wew, dikerjain aja biar gak males…

  17. selamat buat yg dapet award ya..!

    tambah semangat nulis.. nulis.. dan nulis.. :)

    iya, jadi semangaddddddd

  18. hahahaha…selamat Emy, makanya jgn malas2 lagi, n jgn BT lg yeee…semangat

    iya sar, moga jgn BT2an lagi nech…

  19. Mau dunk Award… *laper*… pesen se porsi “award”

    mao mas, gratis aja, gak usah bayar…
    ni saya kasih *sambil nyodorin award nya*

  20. Makasih Mbak Emy …… atas awardnya … Makasih

    sama2 mas, tapi dikerjakan ya.. huehue…

  21. kongraat!!!
    angga mirip siapa my???
    gak yakin ah…wakakkaak

    huehueheu……….. mirip sapa ya??? huehue…

  22. aku blom pernah dapt nih :(

    heuheu….
    ikutan contest nya gk?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s