Ultah & Awarddd……

Happy Anniversary

buat :

My Lovely Mam & Dad

My Lovely Brother & His Wife

Luv U Muachhhhhh………. Muachhhhhhhhhhhh……

Eitssss……

Satu lagi nech…..

Happy Birthday Juga buat Abangku (yang lagi ngerayain Ultah Pernikahannya)….

Hope u can get everything u want,

Success in ur carrier & ur life

Award Lagi…. Award Lagi….

Alhamdulillah Blog ini dah dapet 3 Award….

Ini adalah Award ke-3 yang sudah saya terima, pertama dari Odie & yang kedua dari Angga trus yang ketiga dapet dari Odie Lagi… Makasi ya buat temen2 yang udah kasih award2 ini, moga award2 ini buat My makin semangaddd ngeblog n semangadddd menjelang ujian komprehensif…

award31

The Rules:
1. Each blogger must post this rules.
2. You need to choose ten people to be awarded and list their names.
3. Don’t forget to leave them comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Yang mendapatkan award berikutnya adalah :

Mas Adam

Bg Nich

Bg Zalukhu

Bg Okta Sihotang

Salam Blogger Sumut yaaaaaa………….

About these ads

18 thoughts on “Ultah & Awarddd……

  1. waa.. saya dapat award dari My nih..
    btw, awardnya tentang apaan yah?
    biasa kan ada tuh, tentang 10 fakta, tentang cerita gokil.. nah yang ini?

    iya, dikerjakan bg….
    ntuh kan ada peraturannya…

  2. What a happy day! :)

    Salam buat semua manusia-manusia tercintamu itu ya, Dek…
    Nanti, awal Desember, saya juga akan mengucapkan selamat buat Adikku yang jauh ini…

    I know that she can make it to the Graduation Day!
    Semangat, Dek!
    Jangan takut… Emy pasti bakal menghadapi sidang nanti dengan baik! :)

    iya mbakku…
    amien,,, semangad mbak ku ini selalu saja tertular sama emy…
    thx ya mbak…

  3. kok cuma 4 my???kehabisan ya??hehehe…selamat…
    sampaikan juga Happy Anniversary buat keluarga my yah…salam buat ibu sama ayah, dari Odie kurangkerjaan…hehehehe

    hueheehu….
    lagi gak konsen nech die, rada susah mikir….
    makasi ya die, ntar my sampein dech…

  4. Hy…Lam Kenal Ya…
    Ngomong2 tmnya bang Odie ya^^…
    Rupanya bang Odie dah ngetop disana sini ya^^

    hi, salam kenal juga ya….
    temen bg odie + temen kamu juga kan sakarang.. huehue/….

  5. Pingback: Super… Duper…Guper…What Ever !!!! » Blog Archive » Award Pertama buat Blog Diary Ku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s