Judulnya Ditentuin Sama Yang Koment Aja Dech…

Pencapaian seseorang itu berasal dari kerja keras, terus berusaha dengan usaha yang tiada henti. Tapi terkadang pencapaian dari semua ituh karena adanya keberuntungan dan menurut saya, ituh yang tidak bisa di dapat dengan segala usaha atau cara apapun.  Tapi hal lain yang terkadang dilupakan oleh orang yang terlalu optimis adalah “takdir”. Mungkin memang pencapaian itu adalah takdirnya, tapi dia sibuk hanya menyangka bahwa itu semua karena usahanya. Dia tidak menyadari bahwa semua yang dia peroleh itu karena atas izinNya.

Jadi jangan pernah merasa bahwa keadaan yang pada kita sekarang ini semata-mata hanya karena usaha dan kerja keras kita. Tapi semua ini adalah karena izinNya juga. Jika Ia mengizinkan kita untuk memperoleh sesuatu maka mungkin itu adalah takdir dan usaha kita. Seperti halnya kita dalam menghadapi pertanyaan2 yang kebetulan kita tahu pasti apa jawaban dari pertanyaan2 ituh. Apakah yang kita dapatkan itu semua karena kerja keras???? Pasti gak dnk, wong kita diberikan pertanyaan2 yang memang kita tahu jawabannya. Berarti itu keberuntungan kita dnks?? menurut saya sech iya. Ituh namanya keberuntungan.

Pernah seseorang bercerita bahwa, “dulu saya waktu tes SPMB ke PTN tempat saya menamatkan kuliah, hanya iseng2, tapi ntah kenapa semua soal2 yang diajukan semuanya dapat saya jawab dan akhirnya saya bisa lulus dan diterima disana. Malahan, temen saya yang belajar sangat ekstra gk ke terima. Sejak saat itu saya percaya bahwa memang bener2 keberuntungan dan takdir saya mgkin bisa berada di PTN ituh.” Tapi jangan menganggap bahwa semua yang dia jalani karena iseng2 semata, wkwkwkwk..

Jika kau telah berusaha dengan keras, yakin dan sungguh2, tapi hasil yang diperoleh tidak sesuai dengan  dengan yang kau harapkan, maka jangan berputus asa, menyalahkan orang lain bahkan menyalahkan diri sendiri, karena mungkin semua ituh sudah jalannya seperti itu. Karena hanya Dia yang Maha Tahu untuk umatnya.

Terinspirasi dari Slumdog Millionaire

20 thoughts on “Judulnya Ditentuin Sama Yang Koment Aja Dech…

  1. “kalau jodoh, tak kemana” =))

    emang gitu tuh, bisa jawab pertanyaan karena sudah tahu jawabannya.. kalau pun nebak, hoki bagus tebakan kena :))

    hueheu… bener bgt tuh bg,,, :))

  2. postingan tanpa judul juga tidak apa-apa kok.
    Lagunya iwan belum ada judul tetap laku dijual

    hueheu,,, ituh ma bg iwan,,, tapi nech emy,,,
    untung aja masih ada yg mao baca,,,

  3. Kemanakah engkau duhai sang jodoh lama sudah aku menanti kehadiranmu di kehidupanku…….
    wah itu bukan ngasih judul ya,sahabat
    tapi curhatan hehehe…
    salam hangat selalu

    walah,,, om blue lagi cari jodoh yak??

  4. Pingback: Really Life » Blog Archive » Dan Inilah Hidup Yang Terus Berjalan

  5. saya gak ngasih judul,cuma mau nambahin…
    tepatnya begini…
    Orang bodoh kalah sama orang pintar
    Orang Pintar ada kalanya sama kalah sama orang bodoh..
    dan orang yang tidak bisa dikalahkan adalah orang BERUNTUNG….

    kenapa orang pintar dikalahkan orang bodoh? karena orang yang pintar terkadang suka sombong dan meremehkan si bodoh,mereka tidak sadar klo diatas langit masih ada langit…hehhe

    makasi ya mas,,,

  6. Judulnya,

    Bermain dan belajar….

    Ada hubungannya gak!??!?!

    ada tuh mbak hubungannya,,,
    kalo sedang belajar pasti ada bermainnya jg tuh,, ya kan??
    *halah, makin gk nyambung*

  7. Saya nggak tau mau nentuin apa judul postingannya. Kayaknya nggak usah dikasih judul aja deh, tanpa judulpun udah laku, apa lagi kalau ada judulnya, bisa laris manis bak kacang goreng… :mrgreen:

    walah,, kayak jualan aja saya ini,,,

Leave a Reply

