Telkomsel “Pahlawan di Era Ku”

Membela negeri ini tidak harus ikut dalam perang seperti zaman penjajah dulu, dengan mempersiapkan bambu runcing dan taktik perang. Pembelaan dengan cara seperti itu sudah berlalu beberapa waktu yang lalu. Sekarang adalah saatnya meneruskan perjuangan para pahlawan kita dengan cara dan bentuk perjuangan yang berbeda. Karena sekarang sudah bukan saatnya lagi hanya menggunakan kekuatan otot saja, sekarang saatnya berfikir bagaimana berjuang dan melakukan sesuatu untuk Indonesia. Gak harus menunggu sampai menjadi seorang pejabat, menjadi seorang anggota dewan yang terhormat atau apapun ituh. Yang penting adalah bagaimana membangun diri sendiri, keluarga, lingkungan dan Negara. Karena perubahan sekecil apapun pasti akan bisa kita lakukan jika kita mau.

Selama 14 tahun sudah Telkomsel membangun bangsa ini melalui industri selularnya, Telkomsel sudah meluncurkan berbagai produk yang dihasilkannya dan telah dinikmati oleh jutaan pelanggan mulai perkotaan hingga pelosok tanah air. Dan telkomsel menjadi operator terbesar nomor 6 di dunia jika dilihat dari sisi jumlah pelanggannya. Dengan semakin banyaknya perubahan ke arah yang lebih baik membuat Telkomsel tetap berdiri dengan tegar sebagai market leader di industri telekomunikasi selular. Telkomsel membangun infrastrukturnya sampai ke pelosok tanah air dan sukses menggelar coverage dari Sabang sampai Merauke dan mencakup seluruh wilayah kabupaten. Tujuan Telkomsel adalah untuk menghilangkan kesenjangan informasi dan pendidikan antar wilayah dengan harapan tidak ada lagi wilayah yang terisolir dari saran telekomunikasi, sehingga Negara Kesatuan Republik Indonesia ini dapat bersatu. Tersedianya sarana telekomunikasi yang baik tentu saja akan meningkatkan kelancaran komunikasi antar penduduk yang dapat mempercepat pertumbuhan perekonomian masyarakat. Jika suatu daerah masih terisolir dari sarana telekomunikasi, maka akan dipandang sebagai daerah yang terbelakang. Menurut saya, pahlawan masa kini adalah dapat melakukan sesuatu untuk negeri ini, terutama demi kemajuan bangsa dan Negara. Salah satunya adalah menyatukan negeri yang terdiri dari berbagai pulau dan dipisahkan oleh laut,dan itu yang dilakukan oleh Telkomsel. Melayani masyarakat dan selalu memberikan yang terbaik.

Dengan simbolnya yang Begitu Dekat Begitu Nyata, Telkomsel tidak hanya  memberikan kelancaran komunikasi yang dapat mempersatukan negeri, tapi kehadiran Telkomsel juga meningkatkan pertumbuhan ekonomi dalam masyarakat. Dan secara otomatis memperluas peluang usaha, menciptakan lapangan pekerjaan, meningkatkan daya tarik investasi. Jadi tidak heran bila Telkomsel masih selalu menjadi market leadernya dan service leader layanan selular di Indonesia.

Program Telkomsel Merah Putih (Menembus Daerah Pedesaan, Industri Terpencil dan Bahari) adalah suatu bukti nyata Telkomsel dalam memberikan pelayanan telekomunikasi. Di Ulang Tahun Telkomsel yang Ke-14 ini, Semoga Telkomsel terus melakukan perbaikan dan penyempurnaan kualitas dan pelayanan yang tiada henti di masa yang akan datang secara terus menerus untuk kemajuan dalam membangun Indonesia tercinta. Teruslah melayani dan memajukan negeri ini melalui inovasi dan teknologi agar daerah pedesaan yang selama ini sulit dalam hal komunikasi dapat menikmati layanan komunikasi yang sama dengan daerah-daerah lain.

Postingan ini diikutsertakan dalam rangka “Lomba nge-Blog HUT Telkomsel 14 Tahun”


dukung yah,, hanya dengan kirim sms,, thx be4,,

dukung yah,, hanya dengan kirim sms,, thx be4,,

About these ads

65 thoughts on “Telkomsel “Pahlawan di Era Ku”

  1. ya telkomsel memang tak ada duanya , operator yang sampai jauh hinga pelosok ,aku sudah mencobanya sampai kedaerah terpencil memang sinyal dan pelayanan mantap

    tapi

    masih mahal dari pada operator lain

    Selamat malam

    yoi,, bener bgt tuh,,,
    yang pasti sinyalnya kan buagus,,,

    • ilyasafsoh menilai ini namanya posting positif yang layak dijadikan iklan telkomsel, terus buat yang menulis blog dapat hadiah khusus dari Telkomsel. :)

      heuheu,, doain yak, biar menank,,, :))

    • emang benar klo Tsel jago sinyal sampe pelosok kota dan desa tapi ya tetap aja msih mahal,. Juga klo di pake ngenet yang di luar jakur HDSPA jalannya kaya siput yang kaki nya pincang sebelah. Btw selamat berkarya t& menulis uk jadi juara kontes blogger Tsel :D

      amin,,,, makasi yak..

  2. salam kenyal ya mbak….ma kasih mo mampir…btw, gw masih make indosat…gpp kan ? :-)

    salam kenal jg yak…

    heheh,, pake telkomsel dech,,

  3. Aku berencana menghentikan HALO-ku. Kuakui komunikasi lancar, cuman miskin promo, GPRS mahal, gak cocok buat ngefacebook :D. Salam kenal…

    walah… nech jd masukan buat t-sel nech,, biar jgn lari para pelanggannya,,

  4. jangan-jangan anda ini “tim sukses” nya telkomsel ya? hehehe… saya juga pengguna telkomsel… salut buat telkomsel.. karena hanya telkomsel yang bisa menjangkau di desa saya, sedangkan operator lainnya masih belum ada..

    heuhue,, bukan tim suksesnya telkomsel, tp saya pengguna telkomsel,,,

  5. Semoga menang yach ………..
    Buat yg belum pake Telkomsel, buruan pake deh….
    Banyak untungnya …..
    dan keren banget, bangga aku pakai Telkomsel !!!
    Pokoknya Telkomsel number one …………

    amin,,,
    makasi ya pak dah mampir kesini,,,,

  6. Pingback: Nichpakaich Kebagian Award Seabrek | Nich bukan nik atau nih

  7. Wah… pantes… tadinya saya kira kamu sekarang jadi SPG nya Telkomsel… he.. he.. he… nggak taunya ikut lomba tho…
    BTW sorry yah… lama banget nggak Blog walking…

  8. Hmm… diriku ini salah satu costumer telkomsel loh
    paling OK emang ngak pernah ada gangguan maupun iklan
    ditambah lagi dengan sinyalnya yang ngak pernah kurang dari 3 strip
    (selalu 4 strip klo di jakarta)

  9. telkomsel memang terbukti jadi pahlawan pada era ini.. ngga muluk2 ngga banyak cakap.. harga boleh lebih mahal dikit.. tapi kualitas terbukti… :D

    btw.. pengen juga ikutan lomba blog telkomsel ini.. tp ngga masuk akalku pake NSP.. begghh.. so good luck lah ya..

    yupz,, bener bgt tuh bg,,

    kualitas nya behhh,,, ok bgt,,

    kenapa?? gk ska pake nsp?

  10. Pingback: PRnya D3pd… «

  11. Aku cukup lama dan masih setia menggunakan Telkomsel. Sangat berarti saat banyak travelling keberbagai daerah di Indonesia. Jaringannya paling luas… :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s