Apa Iya …. !!!

Udahlah, jangan masukkan ke dalam hati. Anggap aja angin lalu, dia emang udah lain dari yang dulu. Gak usah difikirin, Ya kalau mereka gak mau ya gak usah dipaksakan.

Gak ada ruginya juga, Kita kan cari sahabat sejati, bukan sahabat yang nyakiti hati. Seorang sahabat seharusnya bisa ngerti keadaan kita, baik suka maupun duka. Kalau memaksakan sesuatu yang tidak bisa kita lakukan itu namanya bukan sahabat sejati, itu namanya sahabat gak penting. Kalau ada seorang sahabat yang terlalu ceplas ceplos dan tidak pernah memikirkan perasaan sahabat nya sendiri sama saja dengan bersikap seolah dia tidak pernah mau bersahabat. Sekali duakali mungkin sahabat2nya maklum, tapi kalo sudah berkali2, apa masih bisa maklum?? Kesabaran juga ada batasnya juga. Jadi dalam bersahabat, pahami dulu sifat masing2 sahabat, sesuatu itu jangan  terlalu dibawakan ke hati.

Perjalanan hidup kita kan beda2, siapa tau aja ntr gak bakal bisa ketemu lagi. Dan mungkin aja ini adalah pertemuan paling singkat yang telah dilalui, hingga satu saat nanti kita tidak memiliki seorang sahabat yang seperti sekarang ini.

Posting apa sech ini??? Kq isinya gini??? ^kesel, marah, kecewa mode on^

48 thoughts on “Apa Iya …. !!!

  1. Hehehe…kayaknya lagi kesel banget
    Tarik nafas panjang…embuskan pelan-pelan….

    iya bu…
    saya lagi kesel…
    ^Tarik nafas panjang, embuskan pelan-pelan mode on^

  2. kunci panjang umur adalah banyak sahabat.
    salam kenal

    iya, setuju…
    salam kenal juga, terima kasih dah mampir..

  3. 100 teman adalah terlalu sedikit
    1 musuh adalah terlalu banyak

    lupa darimana tuh kutipan, tapi kaya’nya kalau berteman, ya langgeng aja deh

    yupz..
    tapi kesel juga keadaan yang manusiawi kan??

  4. Dulu pernah punya musuh yang ogut benci..

    ngga sampe beberapa waktu, dia lebih banyak menghabiskan waktu dalam pelukan ogut..

    So, friendship suatu yang unik..untuk memasukinya.. cobalah menjadi unik..

    friendship is never end..
    akan saya cari sesuatu yg unik..
    ^searching mode on^

  5. “Seorang sahabat seharusnya bisa ngerti keadaan kita, baik suka maupun duka.”… pertanyaannya : apakah kita juga sdh mengerti mereka?? 🙂 salam kenal yakk..

    hikz.. hikz…
    salam kenal juga…

  6. nah itulah yang bikin ribet karena di dalam otak kita ada banyak macam klasifikasi sahabat, sahabat sejati, sahabat biasa dll nya, di mataku semuanya sama, tu tu namanya temen

    tapi kalo semuanya sama susah juga mas..

  7. Seorang sahabat seharusnya bisa ngerti keadaan kita, baik suka maupun duka

    Sepertinya sudah mengarah kepada pemaksaan😀 benar gak?

    iya… ^sambil mikir mode on^

  8. memang susah sih nyari sahabat.. lebih susah ketimbang nyari musuh.. sebaiknya kita jangan menghilangkan sahabat yang sudah ada, coz nyarinya susah!! ga semua orang bisa dijadikan sahabat!!

    lebih baik menghindari terjadi nya konflik, jd memperkecil kemungkinan utk punya musuh. setuju bgt kalo gk semua orang bisa dijadikan sahabat..🙂

  9. wah.. makasih ya udah mau mampir ke blog ku ^^

    salam kenal juga ^^

    terima kasih dan salam kenal juga…
    blog motivasinya keren euy..

  10. bestfriend: seperti satu paket lengkap. mesti terima segala sisinya sebelum bilang “Ah, you’re my best friend”
    Karena sahabat itu sudah definisi paling hebat yang pernah ada dalam relationship mode. Even your life partner *means, wife/husband*, harus bisa jadi sahabat juga kan…🙂
    Komentar ngaco..
    Maaf ya.. ^^

    iya bu… nyambung juga kq..

  11. Mungkin my musti sedikit bisa membedakan antara teman dan sahabat. Terkadang segalanya memang tidak selalu seperti apa yang kita harapkan. yang terpenting selalu BELAJAR dalam setiap kejadian.

    yupz… terima kasih ya mas…
    mmg terkadang apa yang kita harapkan tidak selalu membuat kita lebih bahagia..

  12. aku gak marah. tapi ramah. hehehehe… gak nyambung bgt… tapi lebih baik panggil adek aja deh, soalnya aku kan masih dedek-dedek dibandingkan kakak…

    oc dch, dipanggil adek aja…

  13. sabar yah mbak…hidup tuh penuh liku-liku laki-laki..ada qomar, ginanjar, eman, dan dery….eh ngomongin apa yah gw ni????hehehehe

    mas aja gak tau apa yang diomongi apalagi saya??
    ^bingung mode on^😦

  14. * sodorin milkshake hangat ke my*
    sabaarr buuu..:)
    kenali diri sendiri dulu,mengerti tentang diri kita lebih dahulu baru kita bisa mengerti tentang oranglain,my..itulah unikna manusia,setiap pribadi itu berbeda2,sikapi perbedaan itu dg bijak,..

    [ngomong apa seeh aku heheh]

    asik, milkshake nya mana buu…??
    iya, sikap adalah hal kecil yang membuat kita berbeda besar dengan orang lain, ya kan?

  15. wah wah wah … cb dengerin lagunya topeng sahabat by J-Rock deh … keren loh … hihihi …

    ok..
    ^lgsung ubrak-abrik file mp3..^

  16. Salam
    coba tarik nafas, istighfar insya Alloh reda. tak mudah memang menjalin pershabatn membangun komitmen untuk saling pengertian ..hmm.

    wass… iya mbak…
    makasi ats saran nya..

  17. Sabar ya… Mungkin dia lagi banyak masalah. Kamu sahabtnya kan? Ya diajak ngomong dong. Nagapain juga diem2an. Nggak menyelesaikan masalah dan malam memperunyam masalah😀

    *Wise mode: ON*😀

    gak diem2 kq, hanya ingin menghindari konflik aja.. karena itu saya mencoba utk cepat2 melupakan masalah nya..

  18. Mungkin seperti diriku…. ,mungkin selama ini daku jg dibilng berubah n sombong, tapi jangan melihat dari satu sisi, pertanyakan alasanya mengapa dia berubah, apa ada suatu hal dia berubah, apalagi wanita. memiliki perasaan yg dalam, ingat satu hal penyebabnya apa, mungkin krn dia lagi ada masalh mangknya dia berubah, mungkin dia hanya butuh diam, demi kepentingan org lain, dan kebahagian org tersebut,sahabat sejati mungkin hanya bisa dinilai dr 1 sisi, yaitu selalu bersama dlm susah ataupun duka, tapi dah gak bersama lagi gak dibilang sahabat sejati, tapi sebenrnya sahabat sejati itu adalah yg selalu mendoakanya dikala sudah tidak bersama lagi, berkorban demi kebahagian sahabtnya….,dia akan mengingatmu selama2nya…

    begitu mudah memang klo seseorg sdh meiliki cacat seperti ini, dianggap sombong, tapi apa yg dia lakukan sebelumnya seolah2 tidak berarti, dan hanya diingat akan kesombongannya saja…

    NB : hal ini juga aq tujukan kepada sahabatku yg telah aq sakiti, maaf ini demi kepentingan kita bersama

    ternyt posi2 mbak sperti sahabat saya itu ya? saya hanya kesal dan mencoba membagi kekesalan saya melalui posting ini. tapi saya tetap menerima sahabat saya itu dalam keadaan apapun dan sampai kapanpun.
    terima kasih ya sudah memberi pencerahan kepada saya.

  19. Sahabat…dia/mereka yang selalu memberikan dukungan dikala kita sedih atau bahagia, dia/mereka yang selalu mendukung penuh ketika kita melangkah dalam kebaikan dan mengingatkan serta memberikan nasehat ketika kita akan/telah melangkah dalam kesalahan, bukan mereka yang datang saat kita bahagia, dan meninggalkan kita saat musibah menyapa kita😀

    bener,
    sahabat adalah seseorang yang tetap tinggal saat kita berkata “tinggalkan aku sendiri”..

  20. kalau sedang kesal, marah, jengkel, ya begitulah keadaanya, coba kalau sedang tenang, nyaman, pasti tidak begitu😀

    iya, pada saat itu saya mmg lagi kesel aja.
    tapi sekarang dh gak lagi kq…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s