Jika … !!!

Jika masih bisa mataku terbuka,

Maka akan kuhabiskan waktu terakhirku untuk melihatmu,

Jika mulutku bisa berbicara,

Maka aku akan selalu memanggil  namamu,

Jika masih bisa tanganku bergerak,

Maka akan kumanfaatkan waktuku untuk menggenggam erat tanganmu,

Jika kakiku masih bisa berjalan,

Maka aku akan selalu berjalan disisimu,

Tapi alangkah nikmatnya hidupku,

Jika aku masih ada waktu lebih lama untuk menikmati hidup bersamamu,

NB :     Apa maksud dari puisi ini saya tidak begitu mengetahuinya. Yang pasti  seseorang memberikannya kepada saya.

Ada yang tau gak apa maksud puisi ini??

36 thoughts on “Jika … !!!

  1. Salam
    Mungkin m kecilnya lebih bagus diganti M kapital🙂 ah tapi buat soulmate sejati juga tak apa. Sepertinya si pembuat puisi sedang kehilangan atau merasa kehilangan seseorang karena sesuatu *berpikir*

    m kapital gimana mbak?? ^bingung mode on^

  2. mbak, menurut aku puisinya itu bahwa sipembuat puisi sgt ingin lbh lama disisi org yg dicintai nya..tp dgn suatu alasan dia hrs / terpaksa pergi drnya..
    hiks..hiks.. sedih bgt,..

    iya juga ya mbak..

  3. kayaknya si pembuat puisi mau pergi ke alam baka. bener gak ya?

    duh, gak tau juga dek,,,
    bahasa alam baka nya itu lho, serem bgt..

  4. yaa..sory my,daku juga paling nda ngerti tuch klu disuruh ngartiin puisi,maaf yaa…[lalu ngapain gw komentar yaa..:)]

    terima kasih sudah komentar,
    itu juga koment kan??🙂

  5. oh… klo gitu di ganti aja jadi kayak gini.
    “kayaknya si pembuat puisi mau pergi ke suatu tempat yang tidak terlihat. bener gak ya?”
    hahahaha….

    ^searching mode ON^.. tak terlihat?? ^bingung mode ON^

  6. Jika mulutku bisa berbicara,
    Maka aku akan selalu memanggil namamu,

    Artinya, dia mau bayar utangnya yg dulu

    Jika masih bisa tanganku bergerak,
    Maka akan kumanfaatkan waktuku untuk menggenggam erat tanganmu,

    Artinya, ati2 mbak, suruh dia cuci tangannya dulu yah

    Jika kakiku masih bisa berjalan,
    Maka aku akan selalu berjalan disisimu

    Artinya, jgn mau diajak jalan kaki… kan capek

    Tapi alangkah nikmatnya hidupku,
    Jika aku masih ada waktu lebih lama untuk menikmati hidup bersamamu,

    Artinya, Ngajak Kawin nehh…ihihihi😛

    haha.. itu toh artinya?? bagus ya artinya??🙂🙂

  7. Itu puisi berasal dari orang sekarat yang masih sempat-sempatnya ngegombal. Ha…ha…ha. Salam kenal.

    hahaha…
    iya, mungkin juga tuh. salam kenal juga ya…

  8. Jelaslah… orang yang ngirim itu mau ngerayu…

    Eh, tapi yang dirayu kok malah ga ngerti maksudnya…

    Kasihan banget tu yang ngirim…🙂

    huehue, iya, pasti ngerayu ya mas.. kasian bgt dia ya??

Leave a Reply

