Doakan Saya Ya ….. !!!

Tanggal 09 Agustus 2008 jam 17.00 wib, Insya Allah saya akan melaksanakan Seminar Proposal Skripsi saya dengan judul “Pengaruh Pemberian Insentif Terhadap Prestasi Kerja Karyawan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Pematangsiantar”.

Saya sangat mengharapkan Doa dari Temen2 semuanya, agar semuanya berjalan dengan lancar. Rasanya deg-degan bgt menghadapi pertanyaan2 dari para dosen pembimbing yang terkenal ki**er . Tapi saya harus tetap semangat ….!!!

Doakan ya…

34 thoughts on “Doakan Saya Ya ….. !!!

  1. Kesimpulan skripsinya apa ni?
    Dengan adanya insentif tentu prestasi meningkat dunk. Btw, di Telkom insentif-nya berkisaran berapa ya?

    Semangat, semoga sukses.

    belom ada kesimpulannya pak, kan masih proposal..
    makasi ya..🙂

  2. lho tinggal besok. semoga lancar deh…
    tapi aneh, dosen pembimbing killer kok ditakutin, biasanya pembimbing kan ibarat pengacara.
    o iya ding baru proposal ya…

    amin…
    takut kalo disuruh ganti isi n judul. bisa gawat kan??
    mao kpn selesenya..

  3. semoga lancar saja .. eh, hari ini yah?
    oke..oke, segera siapkan yang diperlukan.

    alhamdulillah lancar2 aj..
    thx ya…

  4. tenang aja.. santai, ga usah tegang🙂
    makan yang cukup, banyak berdoa, *alah, malah nasehatin* hehe.. pokonya biar seminarnya lancar-car-car🙂

    good luck!

    iya, makasi ya mbak atas nasehatnya…

  5. Saya do’a kan semoga ujiannya lancar My, tapi jangan lupa juga penguasaan materinya, Ok. Sukses selalu buat kamu. Thanks

    thx jg mbak atas doanya…
    amin… sukses juga buat mbak…

  6. jadi inget pas saya mo seminar proposal skripsi. sebelum acara aja udah down dulu, akhirnya cuman dapet B pdhal ngarep banget dapet A. secara kebanyakan temen saay dapet A …(T_T)…

    hehehe….
    saya cuma deg2an diawal2 aja…
    setelah itu alhamdulillah lancar…
    belom tau dapat nilai berapa…

  7. wah brarti skrg udah lulus kan yah. Slamat deh kalo uda lulus. Doanya brubah donk skrg. Smoga cepet dpt kerja bergaji dollar. Amien🙂

    belum lulus…
    tapi baru selesai lulus seminar aja…
    bergaji dollar?? mau dnkz… amin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s