Sahabat …!!!

Sahabat sejati akan tetap tinggal saat kau berkata “Tinggalkan aku sendiri”
Sahabat sejati akan tetap ingat padamu saat kau mulai melupakannya
Sahabat sejati juga bisa memberikan inspirasi
Sahabat sejati akan selalu mengingatkanmu di saat kau salah dan khilaf
Sahabat sejati juga bisa menjadi teman hidup yang sejati

83 thoughts on “Sahabat …!!!

  1. sahabat sejati,membuka pintu ketika kau belum mengetuknya
    sahabat sejati,tak pernah berpamrih…
    sahabat sejati selalu lekat dihati…
    …..luv you gaaiiiss….:)

    yupz….
    kalo ada yg mao nyambungin lagi boleh….🙂

  2. sahabat sejati itu……

    nggak pernah nanya “kamu lagi punya masalah?”
    karena dia udah tau walau kita belum cerita

    *nambahin mode ON*

    yupz…
    thx ats tambahannya…😉

  3. komen pertama Q disini:mrgreen:
    sahabat sejatiku adalah orang yang selalu menghinaku, melecehkanku, mecemooh aku hehe… Itu musuh sejati dink :p

    thx atas koment nya yang pertama disini…
    wew, ternyata musuh sejati toh??😉

  4. sahabat sejati…

    (mereka, sahabatku sudah berpencar ke seluruh penjuru Indonesia.. SUKSES buat kalian bro…)

    iya, [saya sahabat kamu kan?]
    ^ditimpuk sendal^

  5. selama ini
    ku mencari-cari
    teman yg sejati
    buat menemani perjuangan suci

    Lg mencari sahabat sejati-kah? Or slama ini merasa dikecewakan oleh sahabat, shg ternyata dy bknlah shbt sejati?

    *analisis MODE: ON*

    menemani perjuangan suci??
    maksud nya apa ya mas?😉

  6. Persahabatan, bukan tentang siapa yang telah kamu kenal paling lama,siapa yang datang pertama, atau yang paling perhatian.
    PERSAHABATAN adalah tentang siapa yang datang dan gak pernah pergi dalam hidup kamu.

    tepatnya siapa yang dapat melengkapi hidup kita.🙂

  7. sahabat sejati susah dicari Say!, tapi emang bener bgt, sahabat sejati sangat penting dan berarti dalam hidup

    karena susah dicari itu dia jadi istimewa ya kan??🙂

  8. pulang kampung. dan gak tau kampungnya dimana kak. udah 3 tahun gak ketemu…

    apa dolo belom ada alat komunikasi, telp misalnya… ??🙂

  9. Setelah ditinggalkan oleh beberapa sahabat saya, saat ini saya tidak lagi mampu membedakan mana sahabat sejati dan mana yang sahabat dalam selimut eh musuh dalam selimut🙂

    huehue…
    mbak rindu ngasal aja nech…🙂

  10. Heheh ..well qta berjalan di realitasnya ya, ogut tambahin :

    “Sahabat sejati tuh sadar bahwa sahabatnya ini belum tentu jadi sahabat sejatinya”

    hmm.. indahnya hidup ya mba..

    iya,,….
    hidup ini mmg indah, dan harus dijalani dengan berkualitas juga…😛

  11. sahabat sejati adalah teman suka maupun duka …tapi agak susah nih carinya he .. he.. he ..😀

    ayo semangat…
    cari sahabat sejati kn gak gmpang ya?

  12. wahai sahabatku, datanglah ke gubuk ku, hehehe..

    — iklan mode on —

    sahabat sejati, tau apa yg kita rasakan..
    bener gak ya ??

    setuju..
    segera ke tkp nech..🙂

  13. bener juga sih.. sahabat sejati gue adalah suami gue.. Ha ha ha..😀

    yang dah pnya sahabat sejati seumur hdp..
    saya jg pengen pnya suami yang juga sahabat sejati saya mbak..

  14. sahabat sejati tidak akan berkata kamu salah…
    tetapi dia akan berkata kau hanya tidak sadar dengan apa yang telah kau lakukan…salam kenal….

    yupz..
    salam kenal juga ya..
    thx dah mampir…🙂

  15. Sahabat…
    adalah yang bisa mengingatkan tatkala kita salah melangkah…

    sahabat
    yang saat kita berada di dekatnya kita akan terpecik aroma wanginya..

    salam

    makasi dah menambahkan…🙂

  16. bagus banget puisinya.. jadi inget sama sahabat-sahabat saia yang udah jarang ketemu lagi.. pada diluar kota..😦

    btw sahabat itu gak akan pernah putus kaya hubungan pacaran gitu yah?? kalo misalnya putus gitu berarti selama ini bukan sahabat yah??

    mmgnya bersahabat pernah putus ya??🙂

  17. Sahabat sejati sie adalah ibu..
    Sebab ibu satu satunya orang yang paling memahami dan mencintai sassie sampai nanti..I luv u mom.. ~.~
    Kunjungan balasan Salam kenal yach…

    ibu memang sahabat sejati…
    dia selalu ada buat qta dalam keadaan apapun…🙂

  18. mo ngucapin makasih udah sering2 mengunjungi saya..
    insya Allah juga akan sering mengunjungimu..

    makasi jga dah berkunjung kesini…
    karena saya ingin jadi sahabat sejati utk temen2 smwa…🙂

  19. yoo,
    miss,baweLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL
    jaiL………………..

    nah, ini dia salah satu sahabat sejati saya..
    luv u adeQuuu…..

  20. Apa sedang hari persahabatan, ini blog ketiga yg aku baca hari ini yang bicara tentang sahabat…hmmmm..sahabat sejati?
    someone to share both hard and good times🙂

    wew, saya juga gak tau…
    mungkin aja ya, semua pada kena sindrom “sahabat”🙂

  21. sahabat sejati adalalah sahabat di kala kita susah
    sahabat sejati adalah sahabat yang selalu hadir di saat orang lain mulai menjauhi kita

    yupz.. setuju..🙂

  22. Finding a best buddy is like digging for gold, and for sure you are going to find a lot of rocks and dirt.. keep digging as best buddy is like gold.

    There is and will be a best buddy for you.. just stay consistent and persistent in your search.

    Kind regards from West Africa.

    i hope. i can find my best buddy. like digging for gold…🙂

  23. sahabat sejati, entah di mana ?
    sahabat sejati, masih adakah ?
    sahabat sejati, ku merindukanmu….

    saya disini, masih ada…😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s