Ponakan Q Sayank …. !!!

Beberapa hari belakangan nech saya mendengar berita sedih dari ponakan2 saya. Ponakan saya [nabila & azka] yang di medan terkena DBD, ponakan saya [Kevin] yang di siantar terkena gejala tipus, duh sedih bgt saya mendengar berita ini. Kq harus mereka yang kena penyakit, mereka tuh masih kecil bgt, kan kasian…!!! L

Kemarin malam saya sudah melihat keadaan Kevin, dia yang biasanya ceria, nakal dan kadang2 jahil hanya bisa tertidur dan badannya lemes bgt, Miris hati saya melihatnya. Sedangkan nabila dan azka belum bisa saya melihat secara langsung. Saya hanya bisa melihat mereka melalui komunikasi 3G, dan mereka berdua masuk rumah sakit dan ruangan yang sama. Mereka kakak adik yang kompak, ampe2 masuk rumah sakit & sakit aja kompakan.

Tapi hari minggu nech saya pergi ke medan utk liat keadaan nabila n azka, Alhamdulillah mereka dah mulai sembuh. Mereka dirawat sekitar 7 hari di rumah sakit gleni internasional hospital. Dan mereka sudah pulang ke rumah. Pada waktu mao ke medan saya ada rencana mau ketemu dengan mas said dan mbak ika [ma2f ya], tapi ternyata gagal karena hujan yang mengguyur kota medan serta asiknya saya bercanda dengan ponakan2 saya yang lutcu2. Walaupun mereka dalam keadaan sakit, tetep aja mereka membuat saya tertawa dan senang melihat mereka.

Moga kalian cepat sembuh ya, Myma kangen banget mendengar celotehan dan kenakalan kalian. Ponakan2 saya memanggil saya Myma, yang punya ide panggil Myma adalah nabila. Nech anak memang kreatif bgt, dia juga nenamakan dirinya teten, sebenernya ini sech pelesetan dari teteh. Yang namanya anak kecil memang selalu membawa keceriaan untuk sekitarnya. Dan kita harus mencoba belajar dari keceriaan yang ada pada mereka.

53 thoughts on “Ponakan Q Sayank …. !!!

  1. waaahh..semoga cepet sembuh yah ponakannya,
    ponakan saya juga lagi sakit tuh,
    tapi sekarang sudah mendingan…

    hanya demam, mungkin tanda mau gede yah?😀

    mmg sedang banyak orang yang sakit ya…
    iya tuh, mgkin mao gede…🙂

  2. cepet sembuh ya wat ponakan2 yang lutju lutju ituh:)
    daku baru seminggu yang lalu kluar dr RS,sebelumnya marcho ponakanQ yang 1th kena db,iya kasihan klu anak kecil sakit nda tega liatnya,so keep our healthy..:)

    ponakan saya itu mmg lutcu2…
    iya, kasian bgt liat anak kecil sakit..🙂

  3. bersama anak2 memang sesuatu hal yg sangat menenangkan..
    smuanya masih pada berjalan apa adanya…hingga membuat kita menjadi merasa senang bersama mereka…

    *salam blogger sumut………

    iya, anak2 adalah gambaran indah nya dunia ini…😛

  4. Semoga cepet sembuh ya, biasannya kalau tipusnya baru gejala suka gampang deh sembuhnya asal cepet ditangani.

    Makasiih dah mampir di blog q!🙂

    alhamdulillah sekarang dah sembuh…🙂

  5. smoga cepet sembuh…
    saya sih baru punya 2 ponakan, yg terkecil 2 tahun cewek, suka geer sama saya… hihihi…8x
    emang anak kecil itu lucu banget, kasian banget kalo lagi sakit, nelangsa….

    huehue…😛
    ponakan kegeeran ma oom nya ya?? lutcu bgt…

  6. karena saya anak tunggal … jadi keponakan kamu akan jadi keponakan saya juga ya sist, kalo engga darimana dong saya punya keponakan🙂

    Semoga lekas sembuh yah keponakan kita … amin ya ALLAH

    makasi ya sist…
    ponakan saya bakal senenk bgt kalo tau punya tante baru nech…🙂

  7. mudahan cepat sembuh ponakannya. Saya juga punya ponakan banyaaaak sekali. ada belasan. tapi saya ndak tau kabarnya mereka gimana sekarang ini di kampung.😦

    alhamdulillah dah sembuh kq..
    mmgnya skrg mas dimana?😛

  8. enak ya punya ponakan imut imut dan keren
    smg segera ceria seperti sediakala
    sy jg orang Medan, kok ngga bilang2
    mau ke Medan

    yupz, seru bgt punya ponakan lutcu2..
    mas gak kasi tau dari kemaren kalo orang medan.. hehehe…😛

  9. Sama ponakan aja begitu sayangnya, apalagi kelak sama anak sendiri? Andai ponakannya juga blogger, mungkin dia akan review postingan ini dengan judul: Bangganya punya seorang Myma….

    moga aja, sayank nya melebihi daripada sayank ma ponakan sendiri. bener juga tuh,😛😛

  10. yah begitulah kalau ada saudara / keluarga kita yang sakit.. sedih rasanya..
    apalagi kalau yang sakit masih kecil..

    Semoga ponakannya segera sembuh..

    yupz.., makasi ya…🙂

  11. memang enak punya ponakan yg nggegemesin …

    pinginnya di cubitin mulu biar tembem …😀

    (adanya tetehnya yg di cubitin..😀 )

    iya, cubitin pipinya dengan resiko dicubit gantian sama mama nya…😛

  12. waaah ponakannya sudah sembuh Mbak? sedih ya kalo liat anak kecil harus terkulai lemah di rumah sakit.. huhuhuhuhu *inget anak ku*

    alhamdulillah sudah sembuh…🙂
    vio nya lutcu dech..🙂

  13. bukan blog baru mbak, ceritanya alamat blog yang kurangkerjaan.co.cc dianggap spam, ya terpaksa pake alamat blog WP…
    hheheheheh

    kq bisa dianggap spam??😛

Leave a Reply

