Rasa Kehilangan dan Harapan ….!!!

Menyambut datang bulan ramadhan selalu disambut dengan suka cita oleh umat islam, dan termasuk saya sendiri. Hanya saja saya sedang sibuk menyelesaikan skripsi, yang membuat saya tidak bisa mengunjungi blog teman-teman semua [ I miss U All],… Rasanya saya ingin segera posting lagi… J

Tapi tahun ini saya merasa kehilangan dan juga teringat seorang sahabat sekaligus abang [saya selalu menganggapnya seperti ini, dan dia selalu menyebut saya adik kecil nya] yang sangat saya kagumi. Ramadhan tahun ini dia sudah tenang disisiNya. Dia pergi secara tiba-tiba dan saya tidak menyangka akan hal itu. Gak akan saya dengar lagi suaranya dari telp yang setiap hari membangunkan saya untuk sahur. Dan setiap malam menjahili saya dengan sms2 lutcu nya serta cerita-cerita tentang para sahabat-sahabatnya. Walaupun kini dia sudah tiada, tapi dia telah menjalinkan silaturahim saya dengan para sahabat-sahabatnya yang hingga kini berjalan dengan baik. Walaupun dengan pertemuan yang singkat, tapi saya sangat bersyukur pernah mengenalnya. Semoga Allah menempatkanmu yang layak disisiNya, amin…

 

Ini adalah ramadhan pertama saya mengalami yang namanya dikejar-kejar diri sendiri untuk menyelesaikan skripsi, Fuhhh cuapek ternyata.. buat temen-temen yang mau bantuin saya ngerjain skripsi boleh-boleh aja, saya terima dengan tangan terbuka.

 

Jika hari ini aku terlalu gembira sadarkanlah aku dengan amaran2 Allah jika aku bersedih tanpa kata pujuklah aku dengan tarbiyah pencipta, jika aku lemah tak berdaya ingatkanlah aku dengan kehebatan surga jika pernah hati mu terluka luap kan lah agar aku berubah dan jika esok aku terlena tanpa terjaga iringilah aku dgn untaian doa,,,marhaban ya ramadhan…

12 thoughts on “Rasa Kehilangan dan Harapan ….!!!

  1. mari kita beri doa kebaikan agar yg tiada diberikan keringanan & kesejukan alam kubur. semoga myryani selalu sehat dan segala urusanya dimudahkan. amin.. ^_^

  2. 9ood luck wat skripsinya my,semo9a dengan keberkahan bulan ramadhan membuatmu semakin semakin semangad yakh..?

    dia meninggal my?inalilahi,semo9a amal ibadahnya diterima ALLAHswt amin…klu salah ya maaf..

  3. hayo..yang semangat ngerjain skripsinya ya!!!kita bantu dengan doa deh..heheh..

    dibales dengan traktiran ya!!!hihihi

    *di getok pake sandal*

    tenang aja…
    ntr saya traktir dech…
    tapi doanya yang ikhlas ya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s