Motor My … !!!

Kemaren saya mengalami kejadian aneh yang menurut saya rada lutcu. Ada seseorang yang nelpon saya dan mengatakan bahwa dia ingin membeli motor [Kawasaki Baby Ninja Black] yang biasa menemani saya kemana saja.

Motor nech sangat membantu saya kemana saja dan dengan bagasi nya yang besar dapat menampung semua barang bawaan saya, kemana saja dan kapan saja.

Sambil bertanya dalam hati “dari mana dia memperoleh kabar buruk burung tersebut? sedangkan saya tidak pernah menyatakan bahwa saya akan menjualnya ^apa kata dunia???^. Dan dia adalah orang kedua yang telah menawar motor saya, karena sebelumnya ada juga orang yang menanyakan hal yang sama, dan dia juga ingin membelinya. Malah tuh orang sudah saya sarankan untuk membeli yang baru saja di show room. Tapi dia tetep aja melototin motor saya dengan wajah ngarep, J

Duh, ada apa sech dengan motor kesayankan saya nech, kq orang-orang pada ingin memilikinya?? Apa karena nomer platnya Tanpa Seri yang membuat mereka tertarik?? Atau karena saya yang punya tuh motor ya?? ^narsis mode on^…..

30 thoughts on “Motor My … !!!

  1. hati-hati lohhh..

    waktu itu ada juga yang gitu.. taunyah dia pencuri.. yang iseng-iseng berhadiah cari informasi..:mrgreen:

    hihihihi.. kok jadi berburuk sangka ginih yaaa.. *ditabokin*

  2. Mungkin oran itu bukan mau membeli motornya mbak, tapi mau minang orangnya ….heheh
    *mbak my kok gak sering ol lagi ?

    huehue, mungkin juga….
    ma2f ya karena jrg ol lgi karena kesibukan skripsi…🙂

  3. barangkali isterinya yang lagi hamil nyidam motor itu , udah habis produksinya mbak … yang satu lagi dia lagi nyari motornya yang ilang, dan kebetulan mirip banget sama motor mbak …😀

  4. mungkin cuma cara mereka mau kenalan sama kamu sist … untung mereka gak ingin memiliki HPmu juga🙂

    mungkin juga sist… kalo ingin memiliki hp saya juga bakal saya marahi tuh orang, huehue…🙂

  5. Wah aku ngak tau kenapa My ya? seperti beberapa komentar di atas, hati hati aja kalau wajah orangnya mencurigakan mending jangan kasih informasi sama sekali deh. thanks

  6. aplot potona atuh..
    jadi pengen liat
    sapa tau aja pengen beli juga😛

    ntr my aplot dech foto na…
    tapi gak dalam wktu deket… huehue….
    maklum, lagi sibuk skripsi ^sok sibuk mode on^

  7. itu gw yang telfon My…
    alasan kenapa pengen beli tu motor, soalnya..kebo gw lagi sakit, jadi tu motor buat gantiin kebo bajak sawah..
    *kabuuuuuurrrrrrrr..😀
    slm kenal yah. tukeran link bole?yiukk..

Leave a Reply

