Acara BuBar

Kemaren saya dapet undangan untuk menghadiri acara XL Outlets Gathering & Buka Puasa Bersama, kebetulan banget nech acara diadakan di Rumah Makan Beringin Indah, yang menu andalannya adalah burung goreng. Pak prasabri bilang, kalo saya posting tentang burung goreng, maka dia akan menjadi yang pertamax koment. Kita lihat aja ya, sapa yang pertamax?? Kalo bukan pak prasabri yang jadi pertamax, ntr kita semua minta traktir makan di RM beringin indah… [ditimpuk sandal pak Prasabri]

Dia acara tersebut para undangan diberikan informasi tentang produk-produk XL yang baru. Mulai dari HP sampe kartu perdana baru nya (lho, kq jadi promosi ya??]. Back to topic, disini saya ingin memberi gambaran singkat tentang rumah makan beringin indah, disana para undangan disuguhkan dengan makanan khas dari RM tersebut, yaitu burung goreng, rasa nya… hmmmm, maknyus…. Suasana disana sejuk banged, walaupun suasanannya Indoor tapi tetep aja membawa nuansa alam kedalam nya, karena terdapat sebuah kolam ikan yang berada di dalam ruangan. Mereka juga menyediakan ruangan private bagi para pengunjung yang ingin menjamu tamu di dalam ruangan berdindingkan kaca.. Tapi sayangnya saya kelupaan mau ambil foto lokasi dan suasana pada saat acara di RM beringin indah. Jadi pengen kesana lagi…!!!

7 thoughts on “Acara BuBar

  1. Waduh… saya bukan Pertamax..! Harusnya janjian dulu dong…🙂
    Ok deh, kalo gitu nanti kalau posting tentang Roti Ganda saya akan pertamax..🙂

    asik…. kita2 ditraktir nech…. huehue….
    wew, ditambahin nech Pe eR my??

Leave a Reply

