Tidak Mau Disebut Jatuh Cinta

Topik di milis yang saya ikuti membahas ttg cinta terpendam..

Ada seorang anggota milis yang menyatakan bahwa dia mengagumi seorang cewek hingga membuat dia hampir gila gara2 tuh cewek..

Tapi setiap kali anggota lain bilang kalo dia jatuh cinta, dia gak setuju….

Dia bilang bahwa dia hanya mengagumi, tapi dia gak jatuh cinta…

Tapi kata-kata tentang cinta selalu saja memenuhi setiap milisannya…

Menurut anda2 apa tuh namanya??

Jatuh cinta kah?

15 thoughts on “Tidak Mau Disebut Jatuh Cinta

  1. cuma ka9um..belum tentu cinta
    sayah ju9a san9ad men9a9umi azzam,tapi tak cinta dia,seperti itulah contoh kecilnya..cinta ituh universalkan?

    azzam PPT tuh ya sist??
    yoi, cinta tuh universal….

  2. Jika ada Kata yang menusuk, maafkanlah

    karena aku yakin, itu bukan sengajaku

    jika ada ulah yang buruk, maafkanlah

    karena aku yakin, itu juga bukan niatku

    Dengan segenap rasa,

    dan dari lubuk hati yang paling dalam

    izinkanlah Seorang Odie mengucapkan

    “Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin”

    maaf lahir batin juga ya die…🙂

  3. ..kira2 nih, lelaki tersebut sedang merepresentasikan mimpi dan harapannya pada wujud cewek itu.. lha, kalo dia mengakuinya sebagai jatuh cinta, dia khawatir bahwa mimpinya dan semangatnya bisa rusak, secara cintanya kemungkinan bertepuk sebelah tangan.. hi hi.. gitu deh kira2.. tapi, dia pasti akan menyesal kalo tidak membuat si cewek itu gak tau, atau ngasih tau-nya terlambat..karena, siapa tau cewek itu juga merasakan hal yang sama..he he.. kalo gak di-coba, mana bisa tau..

    ehh.. jangan di-asumsikan aq pernah ngalamin hal yang sama lho.. he he..

    kalo pernah ngalami juga gpp kn pak?? huehue

  4. Suka bikin pusing sendiri kalau disuruh mendefinisikan jatuh cinta, jatuh hati, atau hanya sekedar sayang dan kagum. BETI say, Beda Tipis…😀

    setuju mbak….🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s