Pe eR

Pe eR ini saya peroleh dari isnuyasha, dirimyu mengikutsertakan saya agar mampu mengerjakan Pe eR ini dengan semangad. Makasi dah kasih saya Pe eR, moga saja segera selesai bersamaan dengan selesainya skripsi saya…

Maaf ya pak isnuyasha, Pe eR nya telat dikumpulin, jangan dihukum ya….. !!!

10 Fakta dan Kebiasaan Tentang Dirikyu :

  1. Pemikir, Apa2 dipikiri, punya masalah dikit dipikiri, pokoke orangnya selalu mikir…
  2. Punya beberapa nama yang diberikan orang-orang terdekat, teman dan ponakan, beberapa nama2 itu adalah emy (nech tertera di ijazah, ktp, sim, stnk, akta kelahiran dan surat penting lainnya), myma (diberi ma ponakan saya nabila), Ima (nama panggilan oleh keluarga), mayo (oleh temen kuliah), myo (oleh temen kuliah juga), cumy (seorang teman bernama ega), [ada yang mao nambahin ??]
  3. Paling gak bisa jika berada diantara 2 pilihan, apalagi 3,4 atau 5 pilihan?? Wah, bisa uring-uringan saya.
  4. Old Fashion, tapi tetep nyantai aja tuh, huehue…
  5. Kalo sedang sedih lebih seneng menyendiri.
  6. Pengen bgt bisa banggain orang tua (gak tau kapan akan terwujud??)
  7. Pengen bgt pergi ke Bali.
  8. Suka dengan segala macam bacaaan.
  9. Kalo sudah ngenet bisa lupa waktu.
  10. Seumur-umur belom pernah ngekost.

Dan saya tidak akan memberikan Pe eR ini kepada temen2 blogger yang laen. Karena sudah pada ngerjain….

25 thoughts on “Pe eR

  1. Wah, gak suka pilihan ganda ya ? Lebih suka essay ya ? Btw, bukankah yg namanya pilihan itu minimal 2 ? .. Eh, apa artinya km gak suka pilih2 ? Wah, hidup kan terdiri dari serangkaian pilihan lho..

    hehhe
    saya tuh paling susah kalo dah diantara pilihan…
    pusink aja bawaannya pak…😛

  2. Weks.. Lewat tengah malam belom tidur… Hihi.. Kerjain skripsi dulu sana, blogging mulu… Ke ke ke..

    iya nech pak… tao aja…

  3. Skripsi mu tentang apa ? Yeah, sapa kali bisa bantu.. Mumpung lagi baik nih.. Moga2 juga skripsinya lancar jaya, lulus, wisuda… Nah, ke Bali deh..

    asik, ada yang mao bantuin saya…..
    skirpsi saya ttg SDM pak… pemberian insentif dengan kepuasan kerja karyawan….
    ada ide pak??
    ntr kalo dah ke bali pasti saya bawain ole2… hueheu…

    pak, saya bo2 dolo ya,,,, dah ngantuk nech…

  4. Salah tuhh..dia gak suka pilihan ganda..gak suka essay juga..sukanya..Benar ..salah..kekekekke

    huehue…..
    bener juga tuh mbak…🙂

  5. Hmm.. Sosial ya.. Kayaknya enak tuh.. Pake statistik, dan ambil data lapangan, cari perbedaan yg tanpa intensif
    dgn yg pake.. Cuma, parameternya secara output apa outcome ? Datanya, berdasarkan beda tempat apa beda waktu ? Dan, batasan masalahnya dimana…ehmm.. Besok aja deh..

    iya pak…
    saya pake kuesioner pak…..
    kapan bisa konsultasi skripsi private nech pak?? huehue…
    thx be4….

  6. Belum pernah ngekost, beruntunglah My. Karena jadi anak kost ga enak… 🙂 Sukses selalu ya. thanks

    tapi my pengen juga ngerasain ngekost…
    amin… sukses juga ya bu…🙂

  7. Kalau ke Bali kabari yah, nanti aq antar keliling dehhhhh🙂

    oc dech, ntr my kabari…
    harus mbak 1nd1r4 ya yang bawa saya keliling2 ampe cuapek… huehue…

  8. old fashion nya taun berapaan mi?
    70 ato 80 ney:)
    moga sukses skripsinya ya say.

    gak ampe seOld fashion itu sech mbak…. huehue….
    amin,, thx atas doanya…

  9. Kayaknya harus coba ngekost deh, biar merasakan asyiknya ngekost jauh dari orang tua. Pas pulang ke rumah jadi rindu menggebu-gebu, ga mau ke mana-mana, pengennya diem di rumah terus.

    duh, seru bgt tuh kayaknya….😛

  10. berubah themes ya mbak? kemaren ke laguboti kemananya??

    yupz… gimana themes yg baru nech??
    kemaren cma melintas aja, tujuannya sech ke balige….🙂

  11. point 2 , ko di panggil CUMY kenapa??
    ky iklan indosat kah …(Cuma minjem, Cuma Misscall, Cuma Minuman, Cuma… Cuma… Cuma …….. ) hehehehe…😛

    dipanggil cuMY karena nama saya Emy.. jadi temen saya tuh melesetin jadi cuMY, tapi panggilan itu sudah ada sebelum iklan indosat itu adalah lho. jadi waktu iklan tuh keluar, saya sempat terkejut juga…😛

  12. kalau saya juga gitu kalau dah ngenet lupa ma’ seabrek kerjaan kantor huehuhee

    huehue….
    saya ampe lupa kalo harus nyelesain skripsi.. huehue…

  13. wah kenapa ga dikasih ke aku Pe Er nya, aku kan blm ngerjain…. duhhh pengen banget nich…

    asik…. oc dech.. my kasih Pr nya untuk dirimyu….
    dikerjain ya…😛

Leave a Reply

