Khianat

Ternyata sakit banget lho rasanya kalo dikhianati sama orang yang udah kita percaya.

Kecewa, sakit hati, berdarah-darah ^hiperbola mode on^ banget rasanya.

Tapi sudah terlanjur terjadi, so mao diapain lagi…??

Yang penting untuk selanjutnya saya akan lebih berhati-hati..

Cukup saya saja yang merasakan pengkhianatan ini,

Semoga tidak terjadi pada orang lain selain saya…

51 thoughts on “Khianat

  1. Nikmati saja. Mungkin jadi lebih menghargai yang namanya saling percaya, setelah tahu rasanya dihianati..🙂

    setuju saya…segala sesuatu pasti ada hikmahnya….
    ya kan?

  2. semoga ini jadi ujian yang berharga buat mbak..
    tapi dicek dulu lho mbak, kadang terjadi misskomunikasi sebenarnya😀
    tapi jangan sampai kayak lagunya dewi-dewi feat mulan jameela yakz.. hehehe

    sakit nya memang minta ampun… huehue…

  3. Q jg pernah mengalami kyk bgtu kok, tp Tuhan it lbh tau ap yang terbaik buat Qt, so jlani sj &tetaplah melihat kedepan jangan terbawa dengan perasaan yang berlarut2, & mgkn dgn hal sprti itu berarti qt diarahkn mnuju lbh baik, mgkn jg dia itu bknlah yang terbaik buat qt menurut versi yg di Atas.

    yupz….
    jgn berlarut-larut….. setuju saya….
    tapi ini bukan masalah cinta antara dua insan manusia berbeda sejenis… huehue…

  4. sakit ya…..?
    kenapa nggak di balas aja…..

    sakit bgt… tapi kalo pengkhianatan dibales dengan pengkhianatan juga bisa berabe… gak selesai2 dnks masalahnya…

  5. oww…
    jangan tusuk aq dai belakanggg…

    mampir yaa.. ada post-an baru tuh. jgn lupa komen yaa..

    hehehe… korban mulan n dewi2 tuh….
    oc dech, langsung ke tkp…🙂

  6. hmm… so pasti rasanya sakit…, terus kepikiran kok begitu ya orang yg menghianati kita..
    tapi kalo uda begitu kita gak boleh terlalu berlarut2 dalam rasa sakit hati kita.. OK!! ^^V

    life must go on….🙂

  7. ah…
    saya pernah juga…
    dan rasanya pasti kurang lebih sama seperti yang kamu rasakan.

    But hell
    saya survive juga.

    Jadi let it be…
    dan jangan balas dendam, OK?🙂

    yupz, bener tuh mbak
    kalo balas dendam sama aja dnks saya dengan nya… ya kan?

    Salam kenal!

  8. saya justru ada yang ngotot ngajak selingkuh…
    he he he…
    ujian memang begitu yah, berat. tapi kita berdua bisa mengambil posisi yang tepat, dan selesaikan masalah dengan cepat. sekarang kita bisa menikmati sesuatu yang baru dan tentu saja nikmatnya kesetiaan…

    maka ambillah posisi yang tepat untuk mengambil manfaat.

    wew, ngotot ngajak selingkuh???
    kq bisa ??🙂

  9. Benar sekali— dikhianati sama orang yang udah kita percaya sangat sakit.

    >>Tapi sudah terlanjur terjadi, so mao diapain lagi…??<<<<<

    Menurut aq yg sudah yah udah. Tapi persahabatan jgn diputuskan.. Dan teruslah memberi kebaikan kepada teman tuh (penghianat). Itu adalah cara yg terbaik.

    Selanjutnya untuk mencari orang yg dipercaya yah emang kudu hati2. Apalagi mempercayai pegang duit.. Hehehehehehe

    Btw lagi dihianati neh ceritanya.

    iya, bener bgt… itu yg saya maksud…
    bener2 sedang dikhianati nech…

  10. emang.. salah tafsir ane.. hahahahah.. krain pacaran :p

    pernah denger lagu arie yang judulnya ‘dicintai tuk disakiti’? nah penghianatan memang kejam daripada sembelit!

    huehue…..
    belom pernah denger ngga…

  11. hmmm, kalo aku selalu menunjukan sikap paling sebel kalo di khianati, try me dan kmu akan merasakan penyesalan seumur hidup kmu, tampa balas dendam…. hehehe kalo itu terjadi ya

  12. sapa tuh yang tega???
    belom pernah di **** sama od ya???
    dasar….
    bilang aja My….
    ntar od yang beresin..
    “heleh, sok2an…” hehehe

    iya die, ntr my lapor ma odie aja dech…

  13. keanya semua orang pernah dikhianati deh…
    saio juga… *sambil mengingat masa lalu…*
    T.T…
    pediii bet iah…

    sabar…..🙂

  14. orang bijak mengatakan, janganlah berkhianat kalau tak mau dikhianati, tapi kadang “kita merasa” tidak pernah berkhianat justru selalu di khianati… namun ikhlas adalah sikap terbaik😉
    Salaam

    ikhlas dan sabar ya??

  15. Ngomong2, khianatnya spt apa ? Atau gimana ? Ada kronologise ora ? Sapa kali bisa utk jadi pelajaran buat yg laen..

    hehehe…
    semangad bgt pak, ampe mao tau kronologisnya?

  16. hah, siapa siapa yang menghianati ibu..
    sini tak bales menghianatinya balek.
    weekkeke..

    sabar aja ya buk + ikhlas juga,🙂

    gak boleh dibales..
    kalo dibales sama aja dnk dengan dia…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s