Ibu

Ibu adalah pusat keluarga, yang menjadi sumber kekuatan bagi putra-putrinya. Banyak orang mampu memacu diri karena motivasi ibu. Personifikasi ibu kerap muncul, bertebaran bak bintang-bintang yang menyediakan harapan. Karena itu, sejauh apapun atau setinggi apapun seorang anak, dia ingin sang ibu mengetahui tempatnya berpijak.

Posting ini saya dedikasikan untuk ibu saya tercinta, semoga beliau segera sembuh, saya kangen banget dengan nasehat2 dan omelan2 yang sering saya dengar, setiap ucapannya selalu mengingatkan saya agar lebih baik menjalankan hidup ini.

Saya berharap dapat selalu membahagiakannya hingga sepanjang umur saya, hingga akhir nafas ini. Jika suatu hari nanti saya diberi kesempatan oleh Allah untuk menjadi seorang ibu, maka saya pasti ingin menjadi ibu seperti ibu saya, amin…

16 thoughts on “Ibu

  1. wah, inangon juga ternyata
    semoga yang sakit disembuhkan,
    yang butuh kehadiran ditemani..

    inangon apa2n bg?? ^bingung mode on^
    tapi sepertinya tuh bahasa batak ya?

  2. Amin..
    Pepatah berkata Surga di bawah telapak kaki Ibu
    artinya
    Seorang Ibu lebih kuat, tegar, dan tabah dari seorang Bapak.

    Ibu semoga lekas sembuh

    @myryani: Semoga menjadi Ibu yang…. sesuai harapanmu

    amin…
    amin lagi dech….🙂

  3. Amin semoga cepet sembuh ya ibunda tercinta

    Who should i give may love, my respeck and my honour to
    who should ipay good mind to
    after Allah and Rosululloh
    Comes your Mother
    Who next
    Your Mother 2x
    and then your father
    I LOVE U MOM….


    F = Father
    A = And
    M = Mother
    I = I
    L = Love
    Y =You

    and i love u all…

  4. semoga lekas sembuh ya …
    beruntung masih punya ibu kandung …
    jangan sia-siakan kasih sayang beliau …

    yupz… semoga saya bisa menjadi anak yg selalu beliau banggakan.. amin…🙂

  5. Love her…
    Selagi sempat…
    Selagi bisa…
    Okay, My?
    Jangan seperti saya, yah… Saya malah berantem sama Ibu saya, beberapa jam sebelum beliau meninggal… Ini membuat saya sangat menyesal, My. Beneran.
    Respect her, and love her… dan jangan buang-buang waktu untuk mempertengkarkan sesuatu. Ya, ya?

    iya mbak.. thx dah ngingetin saya…

Leave a Reply

