Cinta & Cinta

Kesabaran adalah hal wajib yang harus dimiliki oleh setiap pecinta. Ia akan menjadi peneduh bila ada hujan emosi yang meluap-luap, tapi bila hujan emosi tersebut terus saja datang dan berulang-ulang, apa mungkin peneduh tersebut tetap berdiri kokoh? Mencintai dan dicintai itu adalah pilihan, tidak ada unsur paksaan, jadi jika anda masih tetap bisa mencintai dan dicintai dalam keadaan apapun, mungkin itu adalah pilihan anda. Tapi yang pasti, pilihlah sesuai dengan hati nurani, jangan sampe cinta itu menyakitimu berulang-ulang. Berbahagialah para pecinta yang telah memilih serta dipilih cinta.

Where There is Love, There is Life…

25 thoughts on “Cinta & Cinta

  1. sayangnya tidak ada kamus bahasa hati nurani jadi kadang kita jg bisa salah mengartikan kata kata dari hati nurani kita sendiri…

    bila kita tulus mencitai seseorang meskipun tetap terasa sakit waktu luka itu sembuh tetapi kita pasti belajar jd lebih baik darinya

    duninyawira.wordpress.com

    setuju mas…

  2. sabar menjadi jalan menempuh jalan dengan realistis. mencari dan menemukan pecinta secara dramatis. melalui bait-bait nafas yang puitis. menenangkan emosi yang melonjak secara drastis. tak ada paksaan atas cinta yang penuh aroma magis. nurani akan berperan menjadi katalis. apakah anda dipilih dan memilih cinta dalam gemuruhnya smangat idealis. dibawah rintik hujan gerimis. dan nuansa warna pelangi yang berbaris. atas jawaban cinta dengan iringan lagu dari band yang laris. dengan penyanyi gagah ala chuck noris.
    aroma cinta membuat saya bikin artikel dari ide populis. sekedar untuk belajar nulis. sekarang sudah terlanjur di pablis. jadi tolong dikunjungin dan kasih komentar plis…

    http://trendibandung.wordpress.com/2008/10/16/this-is-the-american-crisis-untuk-indonesia-menangis/

    segera meluncur ke tkp….

  3. ngomongin cinta ni ya….
    waduh….yg lagi jatuh cinta…waakakakaka
    susah klo udah terjerat cinta, ane berjuang 2 tahun utk melepaskan diri dari cinta…iya…2 tahun!!!
    then, i’m free now!!!

    bukan lagi jatuh cinta die, tapi lagi membahas tentang cinta.
    dirimyu boleh free now, but not 4 ever kn die?

  4. kalo ibu…pilih dicintai..kalo mencintai,apalagi sering tanpa kalkulasi….waaah…kecewa deh…kalo nanti ternyata gak seimbang…he..he…itu dulu yah..

    setuju saya bu…
    lebih baik dicintai,, pasti lebih indah ya bu..

  5. artikel yang sangat menarik…
    kunjungi blog saya, baca dan analisa secara seksama dengan pikiran yang positif..
    jangan ambil keputusan sebelum menganalisanya.
    saya berharap kita dapat meraih kemapanan finansial bersama.
    amin

    amien….

  6. Selalu ada pertanda bila sekali waktu bertemu dengan dia yang menjadi jodoh kita. Makanya, banyak orang yang jatuh cinta padahal baru saja bertemu muka. Adapula jauh-jauh merantau, eh ternyata jodohnya adalah tetangga samping rumah. Kalkulasi mungkin tidak berarti di sini…

    “Bila kita bisa memahami bahasa cinta; tidak pernahkah berpikir bahwa mungkin ada seseorang yang sedang menunggu kita, entah di tengah padang gurun ataupun di tengah riuh kota”, begitu kira-kira yang tertulis di Sang Alkemis-nya Paulo Coeho. He3, terinsipirasi banged sama itu buku.

    setuju saya, karena jodoh adalah rahasia_Nya….

  7. Cinta itu apa sih???
    kalo g salah ingat sih cinta itu gini….
    Cinta itu murni bagaikan emas….
    Emas itu kuning…
    Kuning itu …..
    …… itu ……
    jadi cinta itu ……
    sebenarnya cinta itu apa sich????

    walah, apa ya???
    *balik tanya mode on*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s