Blog Ini

Hari ini, 5 bulan sudah blog ini b’diri *halah, bahasanya??^. Selama itu pula saya sudah posting dan menerima komen2 yang mungkin gak sempat saya balas. Jadi saya pengen ngucapin makasi buat temen-temen semua yang udah mao baca, saya mohon maaf karena mungkin ada postingan dan komen2 yang gak terbalaz, termasuk kepada temen2 saya nech :

  1. Odie, yang dah jadi tempat tanya2
  2. Mbak Rindu, yang dah mao berbagi cerita dengan saya.
  3. Pak AriefDJ, yang dah bantuin dan bimbing saya buat skripsi.
  4. Arhin, adek ku yang baru punya blog (posting dnks, kk pengen baca nech).
  5. Mbak Indir4, yang sedang sibuk dengan tugas + lagi ikutan kompetisi blog.
  6. Bg Nich, yang sering bangun pagi buat gangguin itu tuh, huehue… ^sssttt, saya gak bilang2 kq bg^
  7. Masmoemet, yang lagi ngehank ma nutbuknya..

Buat seluruh teman2 yang namanya gak kesebut satu2, saya mohon maaf sebesar2nya, karena keterbatasan saya , tapi cinta saya tetap buat kalian semua, I Luv U All.

    26 thoughts on “Blog Ini

    1. lha,
      sekarang periodik-ucapan-selamat bukan sekali setahun yah? udah 5 bulan sekali nih, My?

      kalau gitu selamat yah, yang penting tetap blogging
      tuh adeknya disuruh update juga *hihihi*

      bukan mao ucapan selamat, hanya mengingatkan aja..
      selain angka yg saya suka 8 dan 12, saya juga suka angka 5 aja… huehue,,, gak nyambung ya??

    2. Keep blogging yak….
      Tak terasa udah 5 bulan, eh tau-tau udah 5 tahun….😀

      amin… moga aja saya bisa tetep ngeblog terus….

    3. udah lima bulan toh, sory baru nongol xixixi
      lagi sibuk bisnis soalnya, thx ya my semalam uda berkunjung. semoga sukses aja skripsinya.
      ayo anak2 sumatra utara, mari kita budayakan ngeblog he..he…

      gpp, namanya juga baru tao….
      iya nech, semangad,,,,

    4. namaku ga ada😥

      tenang mas, saya tambahkan ya nama masmoemet disitu…..🙂
      buat temen2 yang mao ditambahkan namanya di postingan kale ini, silahkan koment ya..

    5. mau pergi ke mana nih,, kayak ngucapin salam perpisahan:mrgreen:

      keep blogging y!

      duh, koq banyak yg nyangkain saya mao pergi ya?
      saya gak keman2 kq, masih tetep disini aja..

    6. Kayak lembar terima kasih ya.. Mirip2 ‘thanks to’ page, tapi…ah…sudahlah… Hehe, Mi, keep blogging ya.. Berbagi cerita, masalah, interest, opini, dst…

      yupz, walaupun belom cukup untuk membalas segala kebaikan dari temen2 blogger semua….🙂

    7. Duh, koq ‘pak’ sih ? Umur q kan baru 21 tahun lebih dikiiit..😀

      wew…
      gak mao keliatan tua ya pak?
      jadi panggilnya apa nech?🙂

    Leave a Reply

    