Acc Juga……

Syukur Alhamdulillah, Terima Kasih Ya Allah…….

Setelah lelah ngejar sampe jatuh-jatuh, berdarah-darah dosen kemana2, akhirnya ke3 dosen pembimbing skripsi meng_acc juga skripsi saya…

Lega banget rasanya karena dah ngelewati tahap ini tahap paling capek yang buat saya sering begadang, ampe buat berat badan turun,,,

Saya juga sedih karena temen2 saya juga ada yg belom Acc,

buat temen2 *Sabar Ya Prennnnnnnnnnnn……….., kita pasti sama2 selesai kq kuliahnya*

Terima kasih buat temen2 yang sudah ngasih motivasi dan selalu ingetin Emy untuk sabar,,,,

Tapi masih ada perjuangan selanjutnya, yaitu “Sidang Skripsi”

27 thoughts on “Acc Juga……

  1. selamat ya… tinggal sedikit lagi tuh!
    *nari pakai pom-pom dan baju katak bareng Adi*

    makasi bang….
    *sambil bayangin bg nich nari pake pom2 bareng bg Adi* :))

  2. Sidang skripsi, cingcai lah buat seorang myriani mah…

    Gw dulu sidang berdua langsung…😀 cuz kami mengangkat topik yang sama dengan pembimbing skripsi yang sama pula…

    walah, kesannya dah ahli bgt saya mas…. :))
    asik dnks be2, pasti lebih sante dnks…

  3. sukses ya dengan sidangnya, moga ndak dianggap bersalah, ndak sampe masuk penjara, lo ndak nyambung sayah. wes poko’e sukses de, cepet jadi sarjana ya. kalo uda sukses teteep ingatEros lo ya.

    salam kenal
    http://www.ingateros.com.

    walah, saya cuma sidang skripsi n komprehensif aja, gak sidang jadi terdakwa karena kena masalah kq… huehuehe/….

  4. Alhamdulillah, akhirnya selesai juga 30 hari mencari Acc😀 …. sukses yah buat sidangnya…SEMANGAT!

    bener bgt tuh mbak, 30 hari mencari acc, harusnya tuh judul posting tadi ya mbak.. hueheuheu…

  5. Alhamdulillah..bentar lagi Sarjana. Sayangnya pas tamat…pas krismon.. Tetap Semangat !

    amien…
    iya nech, lagi krismon…. huehue….
    tapi tetep semangad kq pak…

  6. waw.. kalo udah lulus minta traktiran aja..
    makanya cepetan ya lulus, semakin cepat lulus, semakin cepat traktiran.. hahahah😉

    tenang aja ngga… ntar saya traktir dech…
    angga mao ditraktirin apa nech?

  7. Sip deh.. Sekarang, prepare yourself utk sidang skripsi n kompre nya.. Yg penting, persiapan secara mental spy hati tenang ktk itu.. Jgn lupa minta do’a restu ortu, syukur2 kalo km pny nadzar.. Good luck ya Mi.. Tetap semangat.!

    iya pak, nech lagi prepare, ampe gak selera makan n susah tidur jadinya….
    makasi ya pak. moga aja semua lancar dan terlalui dengan baik, amin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s