My Hiatus….

Temen2 semua,  saya mohon ma2f ya pasti dimaafin kan, jika dalam postingan saya ada yang tidak bekenan dihati kalian, yang menyakiti hati, yang melukai sampai berdarah-darah perasaan dan yang mengecewakan. Karena saya hanyalah manusia biasa memangnya ada manusia luar biasa???, tempatnya salah dan khilaf, karena kesempurnaan hanyalah milik_Nya..

Jadi,,,,,,,,,,,,

Demi mengejar cita2 serta Demi menggapai masa depan yang cerah……

Saya Myryani, mao Hiatus Dolo, karena pada tanggal 13 Des ’08 yg harus nya tanggal 6 Des ’08, Insya Allah saya akan mengikuti sidang komprehensif *moga aja gak ada penundaan sidang lagi*. Jadi saya mao fokus untuk menyelesaikan studi saya dolo,

Mohon Doa nya Ya,,,,,,,,

Doa Tulus kalian akan sangat berarti,,,,

Tapi,,,,,,,,,,

Teman2  tenang aja, setelah selesai sidang, saya pasti segera kembali ke habitat perbloggeran ini lagi, dengan  postingan yang  bermutu lagi serta nyampah koment  di blog temen2 semuanya,,,, walaupun kadang temen2 gak mengharapkan koment saya, tetep aja saya koment, wkwkwkwk….

Luv U all……..

& I Will Always Miss U all………..

Muachhhhhhh………. Muachhhhhhhh………..

41 thoughts on “My Hiatus….

  1. Emyyyyyyyyyyyyyyyyyyy……
    semoga sukses ya, Sarah Manis yang Tidak Sendiri serta baik hati ini, akan mendoakanmu selalu….amin….semoga ujiannya berhasil Emy lewatin dgn baik, jd bad moodnya Emy yg selalu melekat, bakal bisa terhempas…🙂
    Wish You All d’Best Sist’

  2. sidang aku dulu dipending nilainya (alias nggak diumumin hasilnya…wekkk) sidang sebenarnya adalah waktu kita bersabar ngadepin maunya para dosen itu…waktu kita terus nunjukin bahwa jadi blogger itu bukan status yang rendah! (halahh kok curhat ya???)

  3. ah tidak usah lah didoakan. kau pasti bisa. aku yakin itu. cukup disemangati aja…. plus permintaan kepada tuhan supaya tercapai keinginannya :p

    itu kan doa juga namanya?
    bukan…itu adalah definisi dari doa.

  4. ouww mau kompre yaaa🙂

    hihihi jadi inge jaman dulu
    deg degan euyyy

    kamu pasti bisa🙂

    semangat ya

    kalo udah cepet cepet balik heheheh

    karena pasti banyak banget yang merindukan kamu🙂

    kiss and hug

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s