Aku, Kau & Allah

Aku ini bukan siapa-siapa,

Aku juga bukan seseorang yang istimewa

Aku hanya seorang manusia yang mencoba untuk jadi istimewa

Aku hanya seorang yang ingin mengubah pandangan dunia terhadapku

Aku hanya manusia yang tak memiliki apa-apa

Tapi aku yakin bahwa Allah selalu ada bersamaku

Allah selalu menjagaku

Allah selalu menghapus airmataku

Allah selalu menghilangkan sedihku

Allah selalu menjadikan aku istimewa

Dan Allah selalu ada dihatiku

Jika ada diantara kalian yang tak menganggapku

Maka itu hak kalian……..

31 thoughts on “Aku, Kau & Allah

  1. nice banget bang. Aku suka sisi lain dari postingan abang yang hebat ini. Blue suka banget!
    salam hangat selalu
    kapan,ya blue bisa seperti ini?

    wew, saya bukan bang……..
    thx karena dah suka dengan postingan saya…

  2. Jika Allah telah bersamamu.. cukuplah sudah.
    Tak akan ada yang lebih menyenangkan dari itu
    Tak ada manusia yang bisa merendahkanmu
    Tak ada hambatan yang tak bisa kau lewati
    Tak ada kesedihan yang tak terobati

    Selalulah berkawan denganNYA sahabat..
    DIA saja sudah lebih dari cukup bagi kita..

    yupz,,,,,,,
    makasi ya pak dah kasih ini juga ke saya……

  3. Jika hari itu tiba, siapupun tak akan bisa menolaknya, sekalipun orang terkuat didunia… malaikat maut pun tunduk padanya…

    yupz….
    karena Dia lah pemilik nafas n jiwa ini…

  4. mereka tidak menganggapmu???
    katakan padaku, siapa itu!???
    biar kulumatkan mereka dengan tanah!!!😀

    hahahha……
    iya, ntar dikasih tw ma odie dech…

  5. Puisi Anda sangat sufistik sekali… ternyata didalam diri Anda tersimpan potensi yang luar biasa untuk dapat dijadikan contoh bagi yang lain. Tetap semangat !!!!

    Suatu hari mau menghapus email yang ada di folder spam… Sebelum saya hapus semua, iseng-iseng saya baca sebuah email yang me”link” saya ke asiabersama.com….. Saya baca & analisa secara seksama…. ehhhmmmmm akhirnya saya ikuti semua prosedur yang ditawarkan…

    Selanjutnya saya mempunyai “pekerjaan” baru, yaitu mempromosikan program tersebut ke semua teman bahkan ke orang yang tidak saya kenal, termasuk Anda yang membaca blog saya ini…

    Beragam pendapat muncul… dari yang “no comment, setuju dan akhirnya ikutan sampai dengan yang berpendapat sangat KERAS mengHaramkan program ini….

    Awalnya saya berat sekali mempromosikan program ini ke temen” dekat saya, saya takut mereka mencibir saya karena ikutan program yang (pada awalnya pun saya anggap bodoh) kurang di response positif bagi sebagian besar orang…. Namun demikian saya tetap mencoba, dan dari berbagai pendapat yang ada, pendapat salah satu teman saya sangat mengena, yaitu ” ya udah kalo lu yakin jalanin aja, biar enteng pikiran lu, anggep aja lu amal, gak usah lu inget lagi jadi gak ngeberatin pikiran lu….”

    Pendapat yang tepat dalam menyikapi program ini…

    Oya…. mengenai komentar yg bilang bagaimana dengan orang yang jadi member paling akhir, kasihan donksss mereka gak dapat member…. jawaban akan pertanyaan ini, saya akan jadi member dia lagi.. bukankah pada titik tertentu (4 kali duplikasi, orang pada level 4 akan keluar secara otomatis dari program ini) TIDAK ADA STAGNANT POINT…, Harap cermati lagi cara kerja program ini…

    KLIK DI SINI UNTUK INFO LEBIH LANJUT….!!!
    http://www.hibahbca.co.cc

    Demikian, terima kasih….

    makasi atas infonya ya…

  6. Tapi aku yakin bahwa Allah selalu ada bersamaku

    Selalu, selalu, dan selalu ada untuk bersama dan menolong kita selama kita juga patuh terhadap-Nya…😉

    ya, saya percaya akan hal itu…….

Leave a Reply

