Terima Kasih Sahabat & Happy New Year

Banyak bgt pelajaran yang saya peroleh dari semua sahabat2 terbaikku….

Sahabat2 yang mau menerima aku apa adanya, memberikan support n dukungannnya selama ini, baik suka maupun duka..

Terima kasih ya Allah tlah kau berikan sahabat2 sebaik mereka, sahabat yang akan selalu menjadikan aku orang yang istimewa, sahabat yang selalu mempercayakan rahasia kepadaku. Sahabat yang membawa ku ke dunia yang sebelumnya kuanggap tak mungkin utk ku capai. Yang dapat meyakinkanku bahwa dunia ini indah…

Sahabat, aku ingin kalian tau betapa aku menyayangi kalian, dan gak ingin kehilangan kalian baik sekarang ataupun nanti,  tapi aku seorang manusia yang tak dapat  mengungkapkan perasaan ini, sebab aku yakin, tanpa kuucapkan pun, pasti kalian semua tahu akan hal itu.

Jika suatu saat nanti kita hidup masing2, ingatlah hari ini…. *nyontek lagu project pop*

Jika kau senang, kau boleh lupa padaku, Tapi jika kau sedih maka datanglah padaku karena aku akan selalu ada untukmu sebagai tempat berbagi. Akan kupinjamkan pundakku sebagai tempatmu bersandar dan berkeluh kesah, karena kau akan tetap ada dihatiku,,,

Upsss,,,,,, Hampir Aja lupa Bilang ini nech……..

Today Is A New Life,

God Give You A Change To Make Life Better Than Yesterday

So Lets Start 2 day With A New Joy

A New Hope

A New Soul

Happy New Year 2009

25 thoughts on “Terima Kasih Sahabat & Happy New Year

  1. Enaknya punya sahabat,,🙂
    Mereka bagaikan aset, jangan sampe hilang..!!!

    Selamat tahun baru,,,,

    Semoga tahun ini menjadi tahun yang membuat semua orang ceria

    Aminn….

    bener2 asik pnya sahabat……. tanpa sahabat apa artinya kita ada??
    amien… met taon baru jug ya…

  2. Jika kau senang, kau boleh lupa padaku, Tapi jika kau sedih maka datanglah padaku karena aku akan selalu ada untukmu sebagai tempat berbagi.

    Ahh… Tapi lebih enak kalau berbagi ketika suka/senang…:mrgreen:

    walah, kalo hanya utk senang aja sech semua orang berarti bisa jadi sahabat dnks……….
    heuheu…

  3. ulan [mengucapkan] selamat menempuh tahun baru, minal aidin wal faidzin

    sama2 ya mbak…
    semoga kita bisa menjadi manusia yg lebih baik lagi…

  4. met tahun baru juga ya, My🙂
    sukses selalu di tahun ini.. kan pendidikan udah hampir kelar, kira manis aja yah.. sekarang tinggal yang lain-lain nih digiatkan😉

    makasi ya bg dah ngingetin………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s