IBSN : Ikan,,,

Memelihara ikan itu gak gampang, harus ikhlas dan tulus, karena ikan adalah makhluk hidup juga, rite?? Banyak orang memelihara ikan itu karena hoby yang dilakukan dengan senang hati,, ada sebagian orang yang mengatakan bahwa memelihara ikan juga membawa keberuntungan, seperti ikan koi,,, itu sech kata mereka2,,, kalau menurut anda2??
Kemaren saya nemeni sahabat My untuk cari2 ikan koi yang rencananya pengen dia kasih buat sang wanita pujaan,,,,

Jadi tadi saya & sahabat cari2 perlengkapannya mulai dari ikan, akuarium, alat pompa & hias2anya serta makanan ikan, pokoke semua yang berhubungan dengan ikan dech.. Tapi, karena saya dan sahabat memang gak pernah belanja perlengkapan untuk memelihara ikan, kita berdua sempat bingung juga, J Walaupun dolo di rumah pernah memelihara ikan, tapi saya gk pernah ikutan belanja2 peralatan2annya, Memelihara ikan itu hoby ayah,, dengan sabar beliau merawat ikan2nya. Tapi hoby itu berhenti karena kesibukan beliau dengan pekerjaannya belakangan nech,,, jadi sekarang di rumah gk ada lagi dech yang namanya ikan di dalam akuarium.. J Tapi akhirnya dapet juga segala perlengkapan2nnya,,,

Ternyata melihat2 ikan itu seru lho, palagi kalo waktu tuh ikan2 diberi makan,,,, Seru bangedd liat tuh ikan2. Jadi pengen pelihara ikan lagi dech, tapi saya takut gk bisa ngerawat dengan baik ikan2 itu nantinya, takut mati dengan sia2, J J

Nech,,, Skrinsut nya….

Toko Ikannya Nech...

Toko Ikannya Nech...

Tempat Ikan,,,

Tempat Ikan,,,

Ow Iya,,,,,,,, Ada marmut juga lho disana,,,

Ow Iya,,,,,,,, Ada marmut juga lho disana,,,

Nech dia ikan2nya,,,, gmn??

Nech dia ikan2nya,,,, gmn??

Koq jadi banyakan foto2nya ya??? walah,,,,,,, gmn nech……..

33 thoughts on “IBSN : Ikan,,,

  1. Gw lagi mikir My…
    Katanya disuruh sedikit makan daging karena peternakan menyumbangkan porsi besar di global warming.
    Apa gw makan ikan yah daripada daging darat?
    Loh, lagi ngomongin apa sih nih?

    Ngerawat ikan ngebayanginnya aja ribed…!
    Mendingan makannya aja deh… yummy..!

    huehue,,,,,, gk sah dibayangin, tapi dikerjain aja…. heuue…..

  2. Lihat ikan di akuarium membuat hatiku tenang dan stressku hilang.
    Memelihara ikan akan lebih menyenangkan bila di kolam, apalagi saat membersihkannya… bisa main air.. he.. he.. he..😀

  3. wah… saya gemar merawat ikan juga lho mbak.. saya dulunya punya ratusan ikan cupang(kata orang siantar ikan laga) hahahaha… terus puluhan ikan mas pedang, dan ikan merak… hehehehe……..

  4. hehehe katanya ikan tuh ibarat sebuah bunga yang bisa ngilangin stress, berhubung disaya banyak kucing jadinya ga melihara takut…yang di nongol di Aquarium bukan ikan tapi kucing lagi kelelep hehehehe

  5. wah.. hobiku yang ud lama ditinggalin
    mulai dari yang namanya, makan ikan, tangkap ikan, pelihara ikan, jual ikan, curi ikan…. smuanya …
    memang ikan ini sangat baik untuk umat
    (apa coba ???? :P)

  6. Aku ndak suka ikan, Dek..
    ga bisa dipeyuk-peyuk … *lala sok cadel padahal udah tuwir ini! hihihi*

    Salut banget sama yang bisa piara binatang-binatang sbb:
    Ikan dan kelinci.

    Dua binatang itu jelas-jelas musuhan sama mbakmu ini, Dek… Mati semua! Dan bikin Mbakmu ngerasa sebagai pembunuh berdarah dingin!
    Ow no!😀

  7. YUP
    Ikan hias itu bisa menghibur banget. Cuman di sini harus pake pengatur suhu (pemanas untuk musim dingin) lebih repot daripada di Indonesia.
    Ikan di akuariumku udah berapa kali beranak silih berganti.
    EM

    huehue,,, beranak silih berganti???
    kayak ternak ikan dnks bu…..

  8. Well, I am so excited that I have located your post because I have been searching for some info on this for almost three hours! Youve helped me a lot indeed and by reading this post I have located many new and useful info about this subject!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s