Launching Axis di Siantar Hotel Pematangsiantar

Kamis malam 19 Februari 2009, saya menghadiri launching axis, yang diselenggarakan di Siantar Hotel, acaranya cukup meriah, dihibur oleh band, dancer, tarian daerah, games, makan malam *enak2 dech yg pasti*, pembagian souvenir dan lucky draw. Saya menghadiri acara bareng dengan kakak ipar saya, kebetulan banget kalo dia ituh punya konter hp, jadi pergi bareng dech. Nuansa axisnya dah terasa mulai dari sepanjang perjalananan menuju siantar hotel tempat acara diselenggarakan, mulai dari spanduk2 yang tergantung dimana2, hingga poster2nya…

Tapi,,, pada saat saya minta dokumentasi foto2 launcing axis sama yang empunya acara, *seorang karyawan axis* dengan wajah, suara dan gerak tubuh yang sangat tidak bersahabat dia bilang :

*memangnya untuk apa?* – pasang wajah serem & heran –

*gak bisa dikasih, kan masih disini -sambil nunjukin camera digital yang dia pegang-*

*gimana kalo dikirim via email aja?* -dengan wajah yang mulai heran-

*ywd,,,,* – dengan wajah sinis sambil ngeloyor pergi*

Saya bicara dalem hati :

– walah, nech orang sombong banged sech, masih diajak ngomong kq malah ngeloyor pergi –

– gimana mao kirim via email kalo dia aja gk tau email saya –

Memangnya kenapa sech ampe segitunya banget dia gk kasih tuh foto, memangnya ada dalam peraturan perusahaan ya kalo acara launcing ituh gk boleh kasih foto2nya ke orang laen??

Trus kalo tadinya saya bawa kamera digital sendiri trus saya gak boleh donk foto2in jalannya acara, hueheu… Intinya sech saya gak dapetin foto2 ituh,,, tapi yang pasti, karena  *bakat terpendam sebagai ahli foto* pada waktu acara saya sempat ambil gambar dalam jalannya acara dengan kamera hp saya, tapi hasilnya gak bagus, *memangnya kapan sech my bisa ambil hasil foto dengan bagus* tapi lumayanlah untuk dokumentasi..

Pimpinan Axis di Siantar waktu kasih kata2 sambutan, Beliau pakai Ulos juga,,,,

nech waktu pimpinan axis kasih kata2 pembuka,,,

nech waktu pimpinan axis kasih kata2 pembuka,,

Souvenir yang dikasih dari Axis,,,,,,

190220091186cropThx ya Axissss,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

12 thoughts on “Launching Axis di Siantar Hotel Pematangsiantar

  1. Pingback: kios ponsel

Leave a Reply

