Hidup Ini Penuh Dengan Cinta

Setelah beberapa hari ini my mendengarkan curhatan2 orang2 terdekat, my mendapatkan fakta bahwa kesemua curhatan2 mereka adalah seputar masalah cinta,, *haaaaa,,, memangnya my dokter cinta? Gak harus jadi dokter cinta kan kalau bisa jadi pendengar yang baik?*

Ada yang sedang dilanda putus cinta, ada yang hubungannya sedang dijurang perpisahan, ada yang sedang bimbang dengan hatinya, ada yang menyesal karena sikapnya selama ini telah membuat orang yang dia cintai pergi meninggalkannya.

Duh,, masalah cinta, cinta dan cinta itu memang gak ada habisnya yak,,,

Mau orang kaya, orang luar biasa, orang biasa2 saja, pasti akan mengalami yang namanya masalah cinta,,

Tenank,, tenank,, my gak akan bicarain masalah cinta Pasha Ungu & Okie yang baru memperoleh anak ke3 setelah bercerai, yang kalau dilihat2 sech keduanya masih saling cinta, masih saling membutuhkan, tapi mungkin masih ada pertimbangan lain yang membuat mereka belum bisa untuk bersatu kembali.

Atau masalah cinta Ariel Peterpan & *Luna Maya* Sarah Amelia yang akan menikah lagi dengan seorang pria. Dan para pemburu berita ingin mengetahui komentar Ariel tentang hal ini. Mulai gimana perasaan Ariel, apakah Ariel diundang dalam acara pernikahan Sarah, dl..

Uppsss,,,, sory,,, sory,,,

Koq saya jadi komentarin para musisi2 ituh yak??

Ok,,, ok,,, lanjut,,,

Setelah mereka curhat panjang lebar tentang masalah mereka, my hanya bisa menjadi pendengar yang baik, bukankah seorang teman yang baik ituh bisa jadi pendengar yang baik dikala temannya curhat? Karena saya yakin, mao gimanapun my memberikan nasehat atau jalan keluar pada mereka, ujung2nya kan mereka sendiri yang harus tentukan. Karena cinta adalah masalah hati, masalah perasaan. Terkadang apa yang kita lihat dan rasakan tidak sama dengan apa yang terjadi dan orang lain rasakan.

Jadi,,, hidup ini terus berjalan teman2, apa kamu rela hanya karena masalah cintamu ituu membuatmu berhenti untuk menjalani hidup? Atau hidup menunggumu untuk berjalan? Gak kan?? Terus,,, gimana nasib2 orang lain yang lebih tak beruntung daripada  yang kamu alami sekarang. Anggap aja ini adalah salah satu pelajaran hidup yang akan menjadi bekalmu untuk melangkah dihari depan, agar kau bisa lebih kuat, lebih siap dan lebih ikhlas menjalani hidup. Jangan pernah jadikan ini sebagai batu sandungan buatmu, orang2 sekitarmu dan orang2 yang menyayangimu…

So,,,, ayo semangadddddddd,,,,,,,,,,,,,,

melihat kalian bersedih membuat semangad my cepat habisssss,,,,,,,,,,,,,,

tapi,,, jika kalian tertawa, maka semangaddddd my penuh lagi dech,,,,,,,,,,,,,,,,,,

J J J

34 thoughts on “Hidup Ini Penuh Dengan Cinta

  1. wah cinta…kayaknya kamu guru cinta yah…..
    ajarin aku dong..///
    olehkan…..

    wkwkwkw,,, guru cinta??
    malah sya lagi cari guru nech,,,

  2. Hmh.. Cinta…?! suatu perasaan yang pernah saya rasakan … membuat hati bahagia dan memacu adrenalin… tetapi Cinta juga yang mampu membuatku terpuruk dan terluka….
    luka itu yang hingga kini membuatku kurang pede terhadap wanita…
    Salam dari jauh….

  3. cinta penuh dengan hidup … membuat yang nyaris mati menjadi hidup kembali🙂 tapi apa cinta ada yah didunia ini?

    bukankah Allah menyuruh kita untuk saling mencintai sesama manusia?
    berarti cinta ituh ada kan sist…

  4. ya memang hidup ini penuh cinta tapi terkadang kita tidak sadar akan hal itu.,…

    perlu kesadaran khusus agar kita tahu bahwa banyak cinta diantara kita,,,,

  5. never endin9 stories if we talK about Luv..🙂

    yaaa..cinta..cinta..cinTa..

    hadirkan cinta hanyan untukNYA

    pasti, hanya untuk Nya,,,
    mencintailah hanya karena Allah,,,

  6. Emang ada orang hidup tanpa cinta??? Hihihi … G ada kan😀 ckckckck ….

    Oia kok Kisahku di posting2 gini sich… Huahahahahahahaha,,,,,
    *PD banget gue yach😀 ckckckckcck ….

    Salam🙂

    huehue,,, ituh bukan cerita kamu, tapi curhatan kamu tuh,,,
    kkkkk,, sama aja yak..

  7. Wah, jangan2 mbak EMi ini dah MSc ya ? Master of Cinta ? ..hehe

    walah, saya baru tau ada gelar ituh pak…
    kira2 ituh lulusan darimana yak?? :))

  8. Cinta dengan segala dimensinya (senang, susah, bahagia, sedih, suka, cemburu, dll) memang penuh gelora dan gejolak My. Tapi menurut saya sih tetap aja balutannya jika dilihat dengan hati, cinta itu indah sekali..🙂

    Dan, kau benar.. Cinta itu hanyalah sebagian dari berbagai (banyak) aspek kehidupan yang tetap harus kita jalankan dengan baik..

    So, just take it easy My..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s