Duh,,, Saya yang Sensi Dech,,,

Allah dapat membolak-balik hati manusia. Jika semalam hati saya penuh dengan pasokan semangad, maka tidak untuk hari ini. Karena hari ini saya bener2 kehabisan pasokan semangad. Apapun yang saya lakukan benar2 membuat saya bad mood, bête & pengen sendiri dolo. Dalam kesendirian, saya ingin kembali menata ulang hati, memberi cahaya semangad, belajar melupakan kesedihan yang melanda, tetap bersahabat dengan alam sekitar. Walau kadang saya berfikir ingin pergi menjauh,, jauh sekali,,, *memangya mao pergi jauh kemana??*

Jika kemaren teman2 saya ada yang sangat aneh dapat membuat saya tertawa dan memberikan pasokan semangad, maka tidak untuk teman saya yang satu lagi. Dia menyinggung hati dan membuat perasaan saya bersedih. Dia yang berlaku salah atau saya yang terlalu sensi ya?

Ah… gimanapun juga, dalam setiap hubungan pertemanan itu pasti ada ups n down nya. Mungkin kali ini adalah saat dimana saya harus introspeksi diri, *sambil berfikir bahwa pasti ada suatu alasan kenapa dia berbuat seperti ituhh* dia adalah salah satu teman tepatnya sech sahabat terbaik saya….

Thx ya sahabat atas pelajaran berharga ini…

32 thoughts on “Duh,,, Saya yang Sensi Dech,,,

  1. lg dapet juga kali?!?!?!

    hi there🙂 sorry just pop-up from out of nowhere… it’s a kinda blogwalking or something🙂
    greetings then🙂

    heuhue,, mgkin jg yak,,,

  2. jangan nyerah, aQ jg sering githu… kdg mrs ditinggalkan kdg merasa bgtu di hargai..🙂
    yg pnting Qta ttp berfikir positif my..hehe

  3. Tenang… tenang…. kan ada saya… ** maksoed loe..?! … ditimpuk…. he.. he…

    ntar mbak lala gmn?? wkwkwkw,,,,
    *ditimpuk sendal mbak lala n bg michael*

  4. Perbedaan sensitivitas dan interest juga budaya, kadang membuat hubungan interpersonal gampang konslet.. Namun pengalaman saya sih mengatakan semua yg dilandasi oleh itikad baik dan didukung oleh komunikasi yang baik, selalu akan menemukan jalan untuk saling mengisi jalinan pertemanan dan persahabatan dengan indah…🙂

  5. Hmm..
    Akhir2 ini aku jgg ngrasa gtu mbak!
    mood yg brubah2 mengganggu sangad..
    biasany gara2 ada sesuatu hal yg gg kita pengenin kejadian,,

    makan obat aja mbak!
    yup!
    coklat!
    obat stress sepanjang masa tuh😀

  6. HOI,
    GIle blog mu ini yah…postingan nya banyak……
    KEREN……..

    oea,
    kunjungi blog aku lah…….
    oea jgn lupa komen yah…..(kalo boleh mohon,4 komen yah.kalo gag boleh.1 aja cukup)

  7. iyahh.. semua emang ada ups and down nya..

    jadi pas ups jangan terlalu euforia banget n pas down jangan terlalu bersedih banget..

    karena selalu ada ups setelah down n ada down setelah ups,,..

    teteup semangat mbak.. ^^

    iyak,,,, harus semangad trus,,,,

Leave a Reply

