Review Selama di Medan

Selama beberapa hari ini saya tidak beraktifitas dengan dunia perbloggeran, fesbuk2 dan semacamnya. Karena saya ada suatu keperluan yang membuat saya menjadi orang sangat sibuk untuk beberapa hari. Tapi buat fans2 saya, tenank,,, karena kini saya tlah kembali,,, dan saya akan kembali meramaikan tepatnya menyampah di dunia perbloggeran ini, huehue… kangen juga dengan dunia ini, dunia yang penuh dengan beragam tipe, karakter, sudut pandang dan pendapat.

Beberapa hari belakangan ini saya berada di Medan, dan saya tidak sempat untuk akses internet disana, karena kegiatan saya yang padat dan menyita banyak waktu. Dan ituh membuat saya merasa menjadi orang yang seperti berada dalam belahan bumi sendirian, gak ada apa2 *hiperbola mode on*..

Tapi pada minggu pertama saya disana, saya menyempatkan diri untuk pergi ke Istana Maimun, dan seorang sepupu saya menjadi tour guide dadakan serta fotografer dadakan. Selama beberapa kali ke Medan, hanya satu kali saya mengunjungi Istana Maimun, ituhpun pada waktu masih SD, saya dah hampir lupa gimana keadaan istana ituh sekarang. Dan pada hari ituh saya sempatkan juga ke Mesjid Raya juga, tapi karena saya tidak membawa kerudung, jadi saya tidak bisa masuk ke Mesjid ituh,,, tapi laen kali saya pengen kesana lagi…

di dalam istana maimunnya,,, ini foto paling dekat yang bisa diambil....

di dalam istana maimunnya,,,

Yang di bawah ini, sisi lain di dalam istananya,,, saya ndak berani duduk disalah satu bangkunya,,, hueheu,,,,

tunggu ada yang dampingin aja dech,,,, jadi saya lebih memilih untuk tidak duduk,,,

dua kursi untuk raja dan ratu,,

kursi untuk raja dan ratu,,

di luar istana ada sebuah rumah kecil yang isinya meriam puntung,,,,

meriam puntung,,,,

meriam puntung,,,,

di tugu ini ada cerita tentang legenda meriam puntungnya,,

di depan tugu meriam puntung

di depan tugu meriam puntung

dan ini adalah mesjid raya nya kota Medan,,,

di depan gerbang mesjid raya

di depan gerbang mesjid raya

Kemaren2 sech rencana saya ke Medan pengen sekalian ketemu dengan temen2 yang ada di Medan, termasuk para Blogger Sumut,, dan pertemuan dengan para Blogger Sumut ituh pun terwujud saat hari2 terakhir saya di Medan, tanggal 27 Maret ’09 dan saya harus pulang ke Siantar pada keesokan harinya,,,

Sebenernya saya sudah diberitahu mas Said tentang rencana pertemuan ituh, tapi karena urusan saya tidak langsung selesai, maka saya datang sangat terlambat. Janji jam 4 sore, malah saya datangnya jam 9 malam,, *maaf ya temen2 blogger*. Ituh karena saya menunggu jemputan abang saya, *maklum dech, di Medan saya hanya mengandalkan abang saya untuk diantar dan dijemput kemana2*. Karena abang saya ada latihan futsal jam 7 malam, jadi saya harus nunggu 1 jam di tempat latihan futsal tersebut, setelah itu baru saya dianter ke acara kopdaran Blogger Sumut. Hanya sekitar 1 jam saja saya disana, karena hari sudah malam dan saya harus beres2 untuk kepulangan besoknya.

Dalam pertemuan dengan para Blogger Sumut, ternyata orang2nya lutcu2 +imut2*heuheu* +serius2 abizzzz… karena waktu ituh mereka sedang serius membicarakan rencana workshop *my tunggu undangannya*.. waktu ituh yang hadir ada bg nich, mas said, bg zal, bg andi, bg adieska, bg igun*mirip revaldo, heuheu*, bg agung*sebagai tuan rumah*, bg ali baba*yang ternyata satu komunitas dengan saya di flexter*, bg adam*yang lupa bawa copyan film*, rame dech pokoke,,,, makasi ya buat temen2 blogger yang sudah rela menunggu kedatangan saya, heuheu…. *kayak artezzz ajahhh*

NB : karena foto2 temen2 blogger saya ambil dari kamera Hp yang kurang jelas pencahayaannya, hasilnya jadi kurang bagus,, jadi saya masih menunggu kiriman foto dari bg igun,,,, kalo dah dikirim ntar saya upload dech…

30 thoughts on “Review Selama di Medan

  1. oooo… seperti itu to Istana Maimun mbak..?? maklum, kemarin pas ke Medan ga sempat jg masuk ke Istana Maimun…🙂 cuma lewat aja, karena ga ada waktu tuk mampir…

    tp, gpp jg sih, karena terobati jg dgn maen ke Toba Lake..🙂 pokoknya, Toba is the best deh..😉

    heuheu,,,,
    kalo kapan2 ke medan lagi, singgah dech kesana,, pasti seru,,,,

  2. fotonya kurang gedeeeeeeeeeeeeeeee😀 . Jangan pake thumbnail dunk, ga puasss liatnya:mrgreen:

    huehue………
    kalo mao yg gede,, liat di fesbuk aja mbak.,….
    :))
    maklum dech mbak,, masih amatiran,, jadi ndak ngerti… :))

  3. hai, my.
    kapan ke medan lagi, semoga kita bisa ketemu ya?
    jangan merasa bersalah gitu soal istana maimun.
    lha aku yang sejak lahir merupakan penduduk medan aja cuman sekali doang masup situ.

    iyak,,, moga aja bsa ketemu…
    ntar kalo mao ke mdan my hubungi mbak yak…
    gmn?

  4. makasih juga ya my dah mau kopdar ma kita
    ditunggu foto nya smoga cpat dikirim

    sama2,, dah mao ketmuan ma my,,,,
    wlaaupun my telat datengnya tapi ttp aja dtunggu,,,,
    maaf ya semuanya…

  5. wempi blon pernah ke istana maiman, lihat dari luar aja.
    kesannya agak angker tuh istana😀
    kurang dirawat kali ya…

    walah,, nggak tuh,,, aslinya gk ada angker2nya tuh istana,,,,

  6. hehehe…. Emy sich ke Medan, nggak ngajak2…tegaaaaa

    udah kq,, kan dah dikompor2in jg ma bg tendra tapi sarah gk dtg jg,, heuheu,,,

  7. Terakhir ke Medan waktu 2004 karena Aceh kena Tsunami🙂 nanti kalo saya kesana, temani saya jalan2 yah🙂

    dah lama yaks??
    ok, saya tunggu ya sist, kalo ke medan, kontak2 saya,,, :))

  8. selamat siang sahabat
    maafkan blue yah yang baru berkunjung
    maaf banget.
    salam hangat slelau
    adik bundaku masih ada yg di medan lho.
    kapan kapan kalau ke medan bareng yuk..medan is the best lah heheh………………..
    nanati ikutan arisan mau ehehe..

    boleh2,,,
    kalo mao ke medan ajak2 saya yak,,, heuheu….

  9. koq gak bilang2? %#@%#$^#$% wakakakakaka… gimana kabar kampung kelahiranku itu mbak? udah ancur kali ramayana itu ku tengok. hahahaha

    heuehuehu…
    iyaks,, lupa kemaren,,,
    iyak,, dah ancur ramayana tuh…

  10. Oiya… Aduh sori telat bertandnag kesini my😀 Next time kalo ke Medan, sediain waktu jalan2 ama anak2 bloggersumut, soalnya sebagian besar juga belum pernah ke istana maimoon. Wkwkwkw😀

    heuheu,,, gk pernah toh?
    ywd, ntar kalo my ke medan lagi diajak jalan2 kesana yak,,,,
    gmn?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s