Begini Rasanya…

Pernah diospek waktu di kampus??

Bagi yang pernah kuliah pasti pernah dnks, rasanya gmn?? Wah,, kalo saya sech, sebel, benci, kesel, gak suka, marah, malu, pokoke campur aduk dech. Karena saat ospek maka hanya kakak “senior tidak pernah salah”. Huehue,,,, Saat ospek hari pertama, pengen banged saya gk ikutan lagi di hari kedua, karena pada waktu tuh ada waktu beberapa hari harus mengikuti ospek untuk mahasiswa baru. Tapi bapak saya bilang, “ituh hanya untuk menguji  mental aja kq”. Masa baru awal2 dah nyerah, gimana dengan kuliah2 nya nanti… saya fikir iyak jga sech, masa gituh aja nyerah, kan hanya untuk beberapa hari, gak seterusnya ngikutin ospek..

Masih inget banged saya gimana rasanya saat memasuki kampus disaat2 hari pertama,,,

Eh,, gk taunya sekarang saya berada di kampus yang sama dengan moment dan rasa yang berbeda, rasanya kali ini lebih campur aduk lagi, terharu, bahagia, senenk, lega, bangga, pokoke campur aduk dech. Karena akhirnya saya dapat menyelesaikan kuliah S1 saya di kampus ituh juga. Dengan teman2 yang dari awal sudah belajar dan berjuang sama2, mulai dari masa2 perkuliahan, sampe ngerasain yang namanya nyusun2 skripsi yang ribet sampai sidang,, huuuhuuu.. dann pada 18 April ’09 saya di wisuda bareng dengan temen2 seangkatan, walaupun tidak semua teman dapat menyelesaikan studinya tepat waktu *kerjain terus ya fren, biar segera menyusul kita2 yang udah wisuda*, hari ituh memang moment yang tidak terlupakan dech..

Palagi waktu taon lalu, saya dan temen2 jadi anggota paduan suara pada saat wisuda, melihat raut wajah para senior yang sedang diwisuda,, hmmm pada bahagia dan senyummm semuanya…

wisuda-071

dan akhirnya kami2 ini wisuda,,, berfoto dengan orang2 yang rata2 sama dengan foto yang diatas,,, :))

fren2-09

Ternyata sekarang saya yang merasakannya, walaupun dolo dah pernah wisuda juga waktu TK, huehue… tp bener2 sensasi yang berbeda.

family

pajang foto sendiri dolo ah,, kan bangga,,,, :))

my-wisuda4

Thanks To :

Allah Swt, Kedua Orang Tua saya Tercinta, Abang2 & Adik tersayang, Para Dosen, Temen2, Sahabat Q, dan Temen2 Blogger semuanya.

21 thoughts on “Begini Rasanya…

  1. Aku merasakan diOspek dan Ngospek…
    Dan keduanya ada kenangan, jangan dipandang dari sisi negatifnya saja ya
    Ah…aku belum wisuda
    ngejar skripsi..doakan ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s