Narsis apa bukan yak??

Saya ini narsis??

Ah,, yang bener aja… saya gak naris kq, malah kadang cenderung gak pedean, apalagi kamera face *gak banged dech*… yang narsis tuh adeQ saya malah, karena semua folder nya hanya berisi foto2 mulai dari foto yang penting sampe gak penting.

Tapi kalo saya sech bukan narsis tapi hoby aja,,,, J

Tapi ntah kenapa saya demen banged foto & difoto, palagi kalo sedang dalam mood yang bagus & situasi yang bagus untuk foto2an. Walaupun kadang banyak foto2 gak jelas yang bisa saya dapatkan. Beruntung banged punya bro yang lumayan ahli dalam hal foto memoto, dan minggu kemaren beliau bersedia jadi fotografer dadakan buat saya & adeQ saya yang narsis ituh..

Kalo temen saya bilang sech, saya ini selalu saja foto2 dengan kamera hp saya yang gak seberapa ituh. Sebenernya alasan saya sech hanya ingin mengabadikan setiap moment yang ada, mau ituh moment penting, tidak penting dan sangat tidak penting sekali. Karena menurut saya terkadang setiap moment2 yang kita lalui dan hadapi gak mungkin bisa diulang lagi kan? Mana mungkin kamu bisa mengulang kejadiaan yang ada dengan situasi dan kondisi yang sama, ya kan?  Karena dengan mengabadikan sesuatu moment ituh akan membuat kita dapat mengenang apa yang pernah kita lalui, baik dengan keluarga, sahabat, kekasih, teman dan mungkin juga orang2 baru kita kenal.

Walaupun temen2 saya selalu saja melecehkan, *kq melecehkan yak?, kesan  nya gimana gituh* bukan melecehkan denk, tapi,,, ngejek dech,, kata mereka saya ini bener2 sosok manusia yang gilaaaaa fotooooo *tapi tetep aja cuek bebek walau dibilang seperti ituh,, wekkk*

Tapi,,,, jika situasi dan kondisinya tidak memungkinkan saya untuk mengambil foto, maka tidak akan saya paksakan,,, *misalnya nech, kalo saya harus menghadiri meet & greet ketemu sama Valentino Rossi yang gak boleh bawa kamera, mungkin saya akan tetep aja bawa kamera diem2 yang saya sembunyiin di tas ato saku saya*,, *walah,, ini mah namanya maksaaaaaa kaleeee*

18 thoughts on “Narsis apa bukan yak??

  1. hahahha………kalau ketemu blue u bawa camera juga tidak sahabat?

    heheh……….biar kita narsis bersama ok
    met hari minggu
    salam hangat dalam dimesi persahabatannya blue

    pa cabar?

  2. hehehe..narsis ga papa koq… kan ga merugikan orang lain…. kalau saya malah ga pede untuk foto2 diri sendiri, suka mati gaya depan kamera…😛

  3. kalo ketemu saya lagi, apa saya mau di foto lagi ya??
    brarti aku kudu ngecek di sakunya my ada kamera apa nda

    kapan mao ketemu saya lagih??
    huehue..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s