Cobalah,,,

Mencoba untuk selalu mengalah,

Mencoba untuk selalu memahaminya,

Mencoba untuk terus bersabar,

Mencoba untuk mengerti akan dirinya,

Mencoba untuk merasakan kegundahan hatinya,

Mencoba untuk tidak menyakitinya,

Semua ituh kau lakukan karena sangat mencintainya,

Takut kehilangan dirinya,

Takut mengalami patah hati,

Ingin terus berada disampingnya,

Tapi,,,, pernahkah dia berfikir untuk melakukan hal yg sama terhadapmu??

Apakah benar, kau bahagia???

ketika dunia ini begitu membosankan, coba Tanya kedalam hatimu, *masih ada kah cinta disana??*

11 thoughts on “Cobalah,,,

  1. Cinta katanya selalu ada untuk manusia yang rela mencintai … jadi dicintai adalah buah dari mencintai, begitu kira kira 🙂

    hmmm,,, bener jg tuh sist,,,

  2. Jika kita kehilangan hal yang baik, itu pertanda kita akan mendapatkan hal yang lebih baik lagi… Cuma kadang kita kesulitan aja ngeliat hal yang lebih baik itu…

  3. Saatnya merenung …
    Kontemplasi …

    Is he the right man … ???

    Jika bisikannya Yes … maka sabar saja ..
    Jika bisikannya No …
    It’s your call then … segera putuskan dan say goodbye dengan cara yang baik-baik …
    Atau …. bersabar lagi …

    Salam saya

  4. saya selalu mencoba untuk terus bisa menjaga cinta dan sayang kepada istri saya

    semalam ketika menyaksikan acara MASIHKAN ENGKAU MENCINTAIKU saya mengatakan..

    APAPUN YANG TERJADI DENGAN, SAYA SELALU MENCINTAI DAN MENYAYANGI KAMU DAN KAMULAH YANG HANYA ADA DIHATI INI…

    sebuah keyakinan untuk bisa menjaga

  5. malam jeung
    pa cabar?

    akan selalu ku cob adan selalu kucoba…….
    salam hangat dalam dimensinya blue

Leave a comment