Ayo Senyummm,,,

Pernah gak kamu diberi senyum oleh orang lain, tapi kamu tidak mengenalnya dan kamu merasa takut kegeeran karena disenyumin oleh orang yang tidak kamu kenal, yang akhirnya kamu pura2 liat ke belakang, pura2 ngece, tuh orang senyum sama kamu ato orang yang ada dibelakang kamu? Hmmm,,,, kejadian ituh baru saya alami kemaren, ternyata orang ituh tersenyum pada saya, karena setelah saya liat ternyata gak ada orang lain dibelakang saya, selain saya sendiri. Dan bisa saya pastikan bahwa ia pasti tersenyum dengan saya. Karena merasa bersalah tlah mengacuhkan senyum orang lain, akhirnya saya melihatnya lagi, eh,, ternyata dia gak berani untuk tersenyum atau melihat saya lagi, mungkin dia merasa takut kalau2 dia salah orang. Akhirnya sampai selesai dia makan, dia gak berani menolehkan wajahnya ke saya,, padahal saya kan mao ngebales senyumnya ituh, walaupun setelah saya ingat2, saya tidak tahu siapa dia, tapi saya yakin sepertinya saya pernah bertemu dengannya, tapi saya gak tau dimana ituh. Soryyy banget karena saya bener2 lupa kamu siapa,,, hehehhe… bukannya saya sombong ato gimana2, tapi saya bener2 lupa,, sumprit dech….

Tapi seandainya saya mengalami hal ituh lagi, Insya Allah saya bakal langsung senyum dech, walaupun ujung2nya mungkin bukan ditujukan pada saya, tapi minimal saya sudah menularkan senyum buat orang lain. Karena senyumkan menular, ketika kita senyum maka ituh akan menular ke orang lain…

30 thoughts on “Ayo Senyummm,,,

  1. Benar, saya juga sering ngalamin kaya gtan, terus mau gmn saya bingung! tapi benar tuh, lebih baik kita senyum, walaupun senyuman itu bukan untuk kita, katanya senyum itu pahala!

  2. Senyuman adalah Ibadah… so perbanyaklah senyuman…
    tetapi bagaimana kalau ada yang bilang… SENYUMMU ADALAH TANGISKU….. ???? hayo…. he.. he.. he…
    Salam My….

  3. Hahaha….
    saya sering juga tu gitu..kadang lupa namanya siapa, klo diajak ngobrol panggilnya cuy, bos, om, pak, dll deh..hehehe

    salam kenal

  4. wah.. sayah si sering tu senyum ke orang ga dikenal, yang penting asal papasan ketemu mata ya senyumin aja..

    pasti baLes.. *sambiLmikirjanganjangannicowokgiLayapdahaLgantenggitu*

    saLam kenaL tante..

    senyumm..

  5. bagi yg susah tersenyum, ada cara belajarnya yaitu dengan 2-7-2 : tarik bibir ke kanan 2 cm, ke kiri 2 cm, dan tahan selama 7 detik…

    hehehe,,,,,,, dipraktekin dech,,,

  6. Senyum itu memang menular😉
    menularkan kebahagian kan gak salah
    btw theme kita sama ya🙂

    bener bgt tuh,,, menular yg tidak merugikan,,
    iyak, waktu berkunjung ke blognya kq berasa ngunjungi blog sendiri….

  7. mau senyum tapi ga bisa-bisa yak, susah ajah itu senyuman hinggah dalam hidupku…haa, ada awarding lagi, diselesaikan & take ya…^_^…V chayoo

Leave a Reply

