Setelah Setahun Berlalu,,,

Bertahan untuk sampai saat ini mungkin tidak pernah saya bayangkan sebelumnya, memulainya pun bukan dari sesuatu yang serius, hanya iseng2, yang ternyata eh,,,, berhadiah,,,, *berhadiah gmn sich my?* Iyak, berhadiah,,, berhadiah banyak lho. Mulai dari rasa senang, gembira, tertawa, walau kadang menangis, tapi semua ituh menurut saya hadiah. Hadiah yang tak ternilai harganya. Yang  mungkin tidak akan saya dapatkan darimana pun juga.

Tidak terasa ituh sudah bertahan selama satu tahun, walaupun baru seumur jagung,, yang diibaratkan anak kecil, mungkin kini ia hanya bisa merangkak atau belajar berdiri, belum bisa berjalan apalagi berlari, masih sangat muda dan rentan. Tapi saya tetap mempertahankannya walau dengan kekuatan yang terkadang tidak maksimal. Kekuatan yang hanya segitu saja, gak banyak. Tapi ituh semua saya lakukan karena saya mulai menyayanginya dan menginginkannya untuk tetap disini, mengisi hari-hari saya dan selalu memberikan keceriaan. Tanpanya hidup rasanya sepi dan tak berwarna…

Maaf, kalau ada yang menyangka yang saya maksud adalah seorang pria ganteng yang sudah memikat hari saya atau pembalap sekeren Valentino Rossi, maka anda salah besar. Karena yang saya maksud adalah Blog Saya Ini yang telah memikat hati saya, ya “myryani.wordpress.com”, karena sekarang usianya sudah menginjak 1 tahun, usia yang masih sangat muda buat seorang blogger gak penting, tapi saya bangga memilikinya, bangga menjadi bagian dari keluarga besar blogger Indonesia. Ya, walaupun kebanyakan blog saya berisi tulisan2 gak penting yang gak bermutu karena blog ini hanya berupa tulisan-tulisan tentang kehidupan sehari-hari saya, yang terkadang bercerita ttg perasaan2 saya, dari yang lutcu, gembira, sedih, pokoke campur aduk dech.

Menurut saya, hidup ituh terkadang membutuhkan sesuatu yang berbeda, ya,, mungkin saya berbeda dengan teman2 yang ada di lingkungan saya, saat teman2 saya berkata, “apaan sech tuh blog?”, “curahan hati kq dibaca orang banyak?”, “ngeblog ituh hanya ngabisi waktu, uang dan tenaga”, “ngeblog ituh cuma musiman, kalo ada yang baru pasti blog bakal ditinggal dech ”,, walaupun banyak yang bilang seperti ituh, tapi saya tetep aja ngeblog, karena ngeblog bukanlah sesuatu yang sia-sia, bukan sesuatu yang merugikan, bukan sesuatu yang dipaksakan kepada saya. Karena ngeblog tlah membuka mata saya akan dunia2 luar yang tidak pernah saya temukan sebelumnya. Mungkin saya dan teman2 saya memang berbeda cara pandangnya, dan berbeda ituh perlu dalam hidup, agar kita dapat belajar untuk menghargai orang lain. Kalo kamu bilang ngeblog ituh hanya musiman, maka menurut saya ituh salah besar, gak semua orang kq bisa pnya blog yang minimal di apdet tiap minggu bahkan tiap hari. Ok, mungkin sekarang orang masih kena demam fesbuk, hanya dengan posting saiprit, udah bisa, koment sana sini dikit dibilang udah fesbuker,, Tapi gak semua orang bisa menceritakan tentang kejadiaan yang dialami, apa yang dia rasakan dan pendapat yang ingin dia sampaikan secara tertulis kan?,, nah,, ituh memerlukan ketekunan,, Banyak lho para blogger yang akhirnya menyadari bahwa tulisan mereka bagus2 karena telah dibaca banyak orang dan akhirnya melahirkan buku2 yang bagus. Dan ituh semua mungkin berawal dari ngeblog,, seperti yang saya bilang, ngeblog yang berawal dari iseng2 yang ternyata berhadiah. Ya,, banyak hadiahnya, tambah temen di seluruh Indonesia, banyak pengetahuan, bisa membantuk memecahkan masalah dan mungkin banyak yang bisa sukses hanya dengan ngeblog,,

Hari ini tepat hari ulang tahun blog saya yang ke-1, saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Allah SWT yang telah memberikan saya kesempatan untuk mejalankan setiap fase dalam hidup saya, kepada teman2 sesama blogger yang telah mampir kesini dan menemukan saya disini, buat wordpress.com jg yang udah kasih saya kesempatan untuk ngeblog gratis disni, pokoke semuanya2 dech. Moga blog saya bisa tetap bertahan trus atau bahkan bisa jadi blog yang bisa berguna buat orang-orang.

Jika ada dalam blog ini yang tidak berkenan dihati temen sekalian, maka jangan segan2 untuk menegur dan mengingatkan saya karena saya hanyalah manusia biasa. Dan bila ada dalam postingan saya yang tidak berkenan, maka maafkanlah saya, bukankah memaafkan adalah sesuatu yang indah. Karena tanpa teman2 semua saya tidak akan bisa bertahan lebih lama lagi.

“Selamat Ulang Tahun buat Blog Q, Semoga Dapat Segera Berjalan dan Bahkan Berlari”

NB: Jangan lupa ya dukung emy dalam lomba ngeblog t-sel dengan cara kirim SMS

ketik NGEBLOG(spasi)14

kirim ke 3931

dengan tarif Rp. 500/sms (+ppn 10%)

Thanks be4 buat temen2 semuanya,,,

32 thoughts on “Setelah Setahun Berlalu,,,

  1. iia bener mba’nya… gag tiap org bisa punya blog lalu bsa update terus… itu yg patut di hargai… sesama blogger dilarang saling nyalip.. twewww.. paan sii gw ?!?!?!? hehehehe.. salam kenal iia mba’ nya🙂

  2. Selamat ulang tahun…
    jangan lupa undangan makan-makannya,🙂
    setahun berlalu pasti tulisan emy jadi lebih menarik dibanding tahun lalu, bener gak?

  3. Selamat yah… tetap semangat….
    Saya sendiri sekarang jarang sekali Up date, berhubung tersitanya waktu pada pekerjaan yang menumpuk…***alesan.com…….

  4. waduh ceritanya mengharukan sekali…aku jadi ingin kentut…he..he…just kidding…bercanda loh…! tapi ceritanya swear benar- benar mengharukan…selamat ulang tahun buat blognya ya…mudah mudahan menang deh lomba ngeblognya…! thanks

  5. wah, met ulang tahun ya buat blog nya. Walau kata orang lain nge blog itu hanya musiman (emang cem duren pake musim) tapi yang penting dah banyak pelajaran yang aku dapatkan dari nge blog. hehehehe salam kenal

  6. bertambahnya umur blog, semoga makin bertambah mutu n kwalitas blognya ya my…
    moga my makin seneng n makin nyaman dengan ngeblog…

    salah kenal n hangat selalu …
    keep write n smile😀

  7. chayoo…! Saya ada satu pertanyaan? Gimana caranya klo mw nambahin banner seperti di blogmu ini…bagus banget saya jadi ingin mempelajarinya…^_^…V…

  8. wah, masih tuaan gw… setaun lebih nih!! hehehe… oh iya, kata temen” ente yang blog itu gono gini itu kayaknya salah besar… ngeblog asik banget. bikin ketagihan.😀

    thanks udah maen ke blog gw. maen balik juga boleh.
    salam ganteng dari diazhandsome

    bener bgt,, setuju,,,,,,,,,,,,,,,

  9. hepi beLated miLad wat blo9na my🙂

    maaf tLaaatt ban9edd hehe.
    saksess yaaaa.. keep writin9 and sman9aadd !!

    makasi yak,,
    gpp kq wi3nd,,,,

  10. Met buat blognya yaa My.. Semoga bisa mejadi media untuk berbagi dan bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain yang mengunjungi..🙂

Leave a Reply

