Dikasih Award Seabrek,,,

Sip,,, setelah ikutan lomba ngeblog yang diadain oleh Telkomsel, saya malah dikasih lomba award sebarek-abrek dari bg Nich yang ganteng baek ituh,,,. Sebenernya dah mau dikerjakan dari kemaren2, tp ntah kenapa saya terserang virus M *malas*, huehue,,, sory bg nich,Β  bukan niat hati tidak segera mengerjakan PR ini, tapi ada daya,,,πŸ˜› ,,, ok,, lanjut,, PR nya dah saya kerjakan dengan baik dan benar, ntar diperiksa ya bg nich,,, padahal hari minggu gini my pengen jalan2,,, tp my harus kerjakan PR nech,,,

Award yang saya dapet adalah nech dia,,,

award dari bg nich,,,

Your Blog Makes Us Smile Award

Smart Blogger Award

Smart Blogger Award

Friendship Emblem Award

Friendship Emblem Award

Super Follower Award

Super Follower Award

Dan aturan dari award2 nech adalah

  1. Put these awards into your blog
  2. Tag 10 friends
  3. Links those friends
  4. Tell them about these awards
  5. Share this link to others and to whom these awards tagged

Beberapa pertanyaan2 gk penting yang harus saya jawab adalah :

Five Things Found In My Bag,

  1. Dompet
  2. Handphone
  3. Buku Catetan
  4. Headset
  5. DVD

Five Things Found In My Purse

  1. Duit yang gk seberapa ituh
  2. KTP yang hasil cetakan fotonya gk bagus
  3. 2 Kartu ATM yang satu udah hampir rusak
  4. Slip Transaksi ATM yang buanyak bgt
  5. Foto saya yang imut ituh

Five Favorite Things In My Room

  1. Handphone
  2. Kompi
  3. Helm
  4. Kacamata
  5. CamDig

Five Things I Always Wanted To Do

  1. Jalan2 tiap wiken,,
  2. Ketemu dengan orang2 baru,,
  3. Pengen pnya DSLR,,
  4. Jalan2 Ke Bali,,
  5. Pengen Punya Pekerjaan Yang Menjamin Masa Depan

Five Things I Currently Into

  1. Udah selese kuliah
  2. Ngeblog udah 1 taon
  3. Punya sahabat terbaik
  4. Banyak temen baru
  5. Kompi yang sering merajuk

The Person Who Inspired You Now Is,

Diriku sendiri Β *narsis mode on, kenapa liat2 saya?? Ini blog sapa?? Blog saya kan?? Jadi biarin aja narsis2 sendiri, huehue*

Pertanya2n yang kedua,

  1. Punya Hp?Β  Punya,
  2. Merk+Tipe Hp? 3 hp dengan merk yang sama, Nokia, n70, 6235i, 3650
  3. Warna/Gambar Theme Yang lagi dipakai sekarang? N70 warna theme Biru gambar kupu2, 6235 & 3650 maaf gak ada theme nya, hueheu,,,
  4. Wallpaper? N70> Kupu2, 6235i> Warm Sun, 3650> Foto saya yang narsis ituh,,
  5. Warna Casing? Hitam, Silver, Biru
  6. Aplikasi Folder yang pertama keliatan begitu tekan tombol β€œMenu”? Gallery, Messaging, Phone
  7. Bahasa yang digunakan di handphone? Bahasa Linggis
  8. Kapasitas baterai saat ini? Full
  9. Pakai slot memory? Jenis? Pakai, RSMMC
  10. Total kapasitas slot memori? Sisa kapasitas yang belum terpakai saat ini? Kapasitas 967 mb, yang belom kepake 307 mb
  11. Choice: Banyak terisi untuk apa memorinya? Lagu, Foto
  12. Ada fitur koneksi Bluetooth? Ada dnks,,
  13. Nama Bluetooth kamu saat ini? no rainbows in my eyes, my_art
  14. Aplikasi yang paling sering kamu gunakan? Messaging, Gallery, Music
  15. Sisa pulsamu saat ini? 12 perak,, *kenapa liat2?? Mao ngisi2n plsa??, udah, isi2n aja, gk usah malu2…*
  16. Provider seluler yang kamu pake? Telkomsel, Flexi, Telkomsel,,
  17. Nomer handphone? Udah ah,, PM aja, ato email, YM ato fesbuk,, gk usah dpublish lah,,,πŸ™‚

Dan saya juga dapet award dari Artvisualizer a.k.a Ferry bener2 seabrek-abrek kan award yang saya dapetin,,

bertuah-award

kindlyblogger2009

tutorit-friendship

Setelah menyelesaikan pertanyaan2 diatas, maka saya akan memberikan award ini kepada 10 orang blogger yang beruntung *hadiahnya dinner sama my* :

  1. Zalinfo, yang sedang berada di titik nadir,,
  2. Donnie, apdet tuh blog, jangan poker2an ajah,
  3. Rossa, yang lagi liburan,,,
  4. D3pd, yang lagi banyak maunya,,
  5. Bluethunderheart, yang lagi sibuk arisan,,
  6. Arwansp, air asia lagi lagi,,,πŸ™‚
  7. Damalyk, anak kost yg suka tidur,,
  8. Artvisualizer a.k.a Ferry, thx awardnya, neh my kasih lagi award,,
  9. Wi3nd, yang lagi gundah gulana,,,πŸ™‚
  10. Andika, makasi dah mampir kesini, nech saya kasih award yak,,

Buat 10 orang yang beruntung segera kerjakan ya tugasnya dan inget peraturan2nya trus dijawab semua pertanyaan2 yang gak penting ituh,,, enjoy it,,,,

38 thoughts on “Dikasih Award Seabrek,,,

  1. PERTAMAXXXXXX..
    perawanin ah komen nya. hhe.

    walah, dapet award lagi?
    ajibb..
    thanks ya..

    heheu,,,,,,, dikerjakan yak rossa,,,,,, jgn lupa,,,,,,,

  2. maam sahabat yang baik……………
    blue tentu saja senang engkau memberikan award itu untuk blue jadikan sebuah piala yang pastinya engkau sudah mengisinya dengan niat yang sangat bersenambungan dalam persahabatan diantara para sahabat sahabat bloger (apapun yang sedang atau ingin dipostingakan oleh sahabat engkau sendiri……..)
    Dan blue menghargainya……………..

    salam hangat selalu

    makasi yak blue,,,,,,,,,,,

    semoga ada dan tiada award ini kita semua masih tetap menjadi sebuah persahabtan yang akan selalu berujung pada akhirnya masa itu sendiri………………

    award ini juga untuk semua sahabat sahabat blue…………………….

  3. Pingback: PRnya D3pd… «

  4. eeemmmmmmyyyyyyyyyyyyyy, terima kasih penghargaannya! Sudah saya selesaikan dan lumayan waktu yang saya butuhkan untuk menyelesaikannya berkisar 2 jam lebih 30 menit. Mudah-mudahan bermanfaat buat semuanya…^_^…V

    makasi yak dah dikerjakannnnnnnnnnnn,,,,,,,,,,,,,,,,,

  5. Pingback: Award With Love, For Love, and Joy « Artvisualizer Blog

  6. herman, 2 blog dikunjungi gw tetep gak dapet award.

    tapi lumayan lah… mengurangi beban hidup. hehehe… LANJUTKAN!

    walah,,, ntar saya kasih award yak,,, gmn?

  7. Untung… saya gak dapat. Kadang Award yg awalnya bertujuan sbg penghargaan bermetamarfosa jadi Tugas atau PR dan sedikit menurunkan maknanya yaa..?πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s