Dari catatan kecil,,,

Kesalahan adalah guru,

Kebenaran adalah jalan,

Jangan jadikan kesalahan sebagai sarana untuk jadi pecundang

Dan janganlah lari dari kebenaran

Hasil yang salah

Belum tentu dari perbuatan yang salah

Lakukan yang terbaik

Karena hidup hanya sekali

Semua yang terjadi pasti mempunyai makna

Merasa benar belum tentu benar menurut orang lain

Jadikan kekurangan sebagai jalan untuk menemukan kelebihan

Hidup selalu berjalan kedepan

Karena ituh Allah memberikan mata di wajah kita

Agar kita tidak hanya memandang sesuatu yang tlah lalu,,

*dari catatan saya tanggal  11 Feb ‘06*

Hari ini tanggal nya berurutan 070809, niatnya c mao ngepost jam 12:34:56

Heehehee,,,,,

17 thoughts on “Dari catatan kecil,,,

  1. heee… dulu saya juga menulis beberapa hal, tapi sekarang sudah musnah… pernah pula pengen bikin sejenis wise words versi saya sendiri, lengkap dengan detik-menit-jam-hari-bulan dan tahunnya, untuk nantinya bisa saya baca sendiri, atau saya bacakan buat orang lain…

    *bersiap menulis lagi*

  2. knp mesti nunggu moment-moment seperti itu?!??! tanggalnya lah sama, tahunnya lah ini itu ini itu… ?!?!? hehehehheeh.. mklum saiia nya agag2 gmnaaa gtu … :p

    salam kenal iia😉 gpp kan komen saiia seperti itu ?!?!?

  3. Yups,,,Betul sekali…
    senang cewek bisa berpikir seperti ini…

    Wah iyah, saya baru nyadar Euy, sekarang 070809 angka yang cantik….

    Salam semangat selalu dari Bocahbancar

Leave a Reply

