Kini telah 23,,,

Sepertinya koq sayang banget kalo saya gak posting di tanggal ini 12082009, ini adalah salah satu tanggal favorit saya, tanggal yang mungkin tidak ditunggu2 tapi selalu saja saya nantikan, *apa bedanya coba???*. Padahal di tanggal ini saya harus rela dan ikhlas bahwa berkuranglah jatah hidup saya didunia ini. Tapi saya juga bersyukur bahwa saya masih diberikan kesempatan untuk bernafas di dunia ini dengan orang2 yang saya cintai dan sayangi hingga usia 23 tahun. Syukur Alhamdulillah ya Allah atas semua nikmat dan karunia yang telah engkau berikan pada hambaMu ini.

Makasi atas ucapan ultah dan doa dari temen2 semua, baik melalui sms, telp, email, facebook, milis, myflexiland, pokoke semua2nya dech.

Berharap agar dapat melakukan sesuatu yang lebih baik dibanding kemarin,

Berharap menjadi orang yang berguna minimal untuk orang2 terdekat yang saya cintai dan sayangi, juga buat kalian sahabat2 my semua,,,,,,,

I love u full,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

9 thoughts on “Kini telah 23,,,

Leave a Reply

