pernahkah merasakan jatuh cinta berulang kali pada orang yg sama??

Pernah gak merasakan jatuh cinta berulang kali pada orang yg sama???

Dan rasa cinta ituh tidak pernah berubah sedikitpun, walau apa dan bagaimana terjadi dengan diri sendiri dan orang yang kita cintai ituh. Kalau saya sendiri belum pernah mengalami hal ituh,, karena menurut saya, proses jatuh cinta yang berulang kali ituh dapat dilakukan pada saat saya sudah memutuskan untuk menjadikannya pasangan hidup saya selamanya, hingga maut memisahkan dan ituh ada diikatan tali pernikahan.

Tapi apa iya, bisa melakukan hal ituh walau pada saat kita sangat kesal, marah atau apapun ituh yang membuat kita tak ingat lagi akan proses jatuh cinta berulang kali ituh.

images4

Dan bagaimana jika  hanya satu pihak saja yang belajar untuk melakukan proses jatuh cinta yang berulang kali, sedangkan satu pihak lagi tidak, apa bisa?

Duh,, yang saya tau c, dicintai ituh lebih baik dan mencintai pun tidak kalah baiknya, tapi alangkah indahnya jika “Saling Mencintai”, dan menurut saya, gak ada hal yang lebih baik daripada saling mencintai. Seperti seseorang pernah bilang, “kalau cari yang baik2nya dari seseorang ituh gampang, gampang banget malah, apalagi kalau dia jatuh cinta padamu, tapi yang sulit dicari ituh adalah keburukan dan kekurangan dia, saat kau dapat menerima segala keburukan dan kekurangan dia, maka kau akan dengan mudah pula dapat menerima segala kebaikan dan kelebihannya” . Tapi pencarian keburukan dan kekurangannya ituh yang sulit, pada saat dia jatuh cinta padamu, maka dia hanya akan menunjukkan sisi baiknya saja,,,*bener kan???????*

Bayangkan saja, mana ada orang yang mau menunjukkan keburukannya dihadapan orang lain,,,, hehhehe.. jadi sudahkah teman2 dapat menerima segala kekurangan dan keburukan pasangan masing2????

*foto diunduh dari om google,,,*

17 thoughts on “pernahkah merasakan jatuh cinta berulang kali pada orang yg sama??

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Yang paling indah emanglah saling mencintai. Aku pengen yang seperti itu; mencintai dan cintai dengan sepenuh hati.

    pertama trus nech mas,,,
    salut dech,,,, semoga kita mendapatkan ituh,,,
    mecintai dan dicintai,, hmm,,,,,

  2. Rasanya pernah, namun belum jelas apakah perasaan saat itu benar-benar cinta atau hanya sekedar sayang.. Halah..

    harus diyakinin dolo, ituh cinta ato sayang,, sebelum menyesal nanti2,,,

  3. Itu sih pernah, tapi orangnya ga cinta sama gw. Na’as bgt deh nasib gw. -.-” *curcol.com*

    wkwkwkkwk,,,, sama dnks,,, *nertawakan diri sendiri*

  4. Kayaknya pernah tuh…
    jadi perasaannya sempat hilang dalam beberapa bulan trus suka lagi, ya kayak cuti gitu hehe…

    wlah,,,, cinta mana ada cerita cuti nya,,,
    ituh namanya cinta ato apa y?

  5. Belom Punya pasangan saya… xixixi
    Mantan saya udah komen diurutan ke dua tuch, n saya gak maw balik2 lg, :Dv pizz gan, wakwkwkwk

    Salam kenal Mbak, dr pemula neh mhn bimbingannya >.<

Leave a Reply

