gak suka memilih,,,,

Gak sengaja tadi ketemu dengan seorang teman abang saya, dulunya dia menawarkan untuk bekerja di kantornya, tapi karena satu dan lain hal, maka saya tidak mengambil kesempatan ituh. Dan kini saya sudah memilih untuk bergabung di salah satu perusahaan. Dan dengan berat hati dia bertanya kepada saya, “kenapa gak emy gak mau bergabung di perusahaan kami kemaren?, hmmm,,, *saya hanya senyam-senyum ma dia*…

Sebenernya bukan saya sok jual mahal atau terlalu memilih, saya tau perusahaan mereka memang bonafit dan ok lah, banyak orang yang ingin meniti karir disana, tapi ada pertimbangan yang memang membuat saya untuk tidak menerima pekerjaan ituh dan akhirnya memutuskan untuk menerima pekerjaan yang sekarang.

Tapi ya sudahlah,, ituh kan sudah menjadi pilihan saya, sudah menjadi tanggung jawab saya atas pilihan yang saya buat, jadi harus bisa menanggung segala resikonya.

Seperti yang berulang kali saya katakan, bahwa saya adalah orang yang paling benci jika dihadapkan pada pilihan, karena saya memang tidak suka memilih, bahkan saya lebih cenderung untuk minta bantuan orang lain dalam memilih. Karena saya merasa terkadang saya sering membuat pilihan yang salah, bahkan akhirnya membuat saya menyesal. Tapi hidup ini penuh pilihan, ya kan??? Mau pilih yang mana?? Semua jawaban ada di dalam diri kita sendiri, tapi kenapa saya langsung uring2an jika dihadapkan pada pilihan, bisa gak tidur, bisa bingung dech pokoke.

Memilih memang sulit, tapi kita memang tetap harus memilih, dan kita gak mungkin tahu apa yang akan terjadi dengan pilihan kita, Kita tidak akan memperoleh apa yang kita inginkan, karena kita pasti akan memperoleh apa yang kita butuhkan, karena hanya Dia yang tahu yang terbaik untuk kita sebagai manusia.

a-crossroad2

foto diunduh dari om google dot com,,,

15 thoughts on “gak suka memilih,,,,

  1. selamat aja sudah bekerja… jangan terlalu dipikirkan.. jalani yang sudah ada disertai doa.. (eh maaf…saya kok jadi sok nasehatin yah.. hehe.. salam kenal🙂 )

    makasi,, gpp kq,,
    my mmg butuh nasehat juga c,,,

  2. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    lebih baik salah dalam memilih dari pada salah karena gak berani memilih
    Wekekekek

    boleh banged,,,, tp kyknya telat dech,,,
    hehhee,, ituhlah saya,,, selalu saja begitu…

  3. kalau saya yah, gak ada tuh yang namanya “pilihan yang salah” di hidup ini..
    yang ada tuh “pilihan yang disesali” dan itu artinya tidak mensyukuri apa yang ada :p
    (lagu D’massive bersenandung di belakang layar)

    saya jadi bingung neechh,, bg nich mao nyanyi atau gimna nech?
    udah bg,, kalo mao nyanyi,, yukk mareeeeeeee,,,,,,

  4. Lebih milih untuk salah pilih gara2 pilihan sendiri deh bukan karena pendapat atau paksaan orang,
    soalnya nantinya jika saya merasa salah pilih saya akan tahu itu salah saya.

    tapi kalau salah pilih gara2 nurut dorongan orang lain dan ikut-ikutan aja, pas nantinya sadar telah salah pilih, saya tidak bakalan tahu siapa yang bakal dipersalahkan.😀

    heheheh,,, iya jg ya,,,
    memang saya gituh c,,, kebanyakan minta pendapat org laen,, akhirnya nyesel sendiri dech,,,,

  5. kita hidup pasti dillingkupi oleh pilihan2 yang harus kita pilih.
    karena Alloh menciptakan semua itu berpasang2an. ada iya dan tidak, laki2dan permpuan, miskin dan kaya, susah dan senang.
    dan kewajiban kita adalah memilih diantara dua itu.
    salam kenal….^^,

    sekalian tukeran link..

    makasi,,, sampe kadang2 harus memilih,, mencintai atau dicintai,,,
    hahhha,,
    boleh ajah,, silahken,, jgn lupa mampir kesini lagi ya,,,

  6. sholat istikhara ….hehehehe
    kalau pilihannya sama2 bagus na loh bingung🙂
    memilih memang bukan pekerjaan mudah tapi menuntut pemikiran yg tajam…hhehehehehe

    makasi mbak ria dah ngingetin,,,🙂

  7. setuju… memilih adalah hal yg paling sulit ..
    dan ketika pilihan sudha jatuh… segalanya harus kita terima dengan iklas dan tangung jawab

    betuuuuuuuuuuulllllllllllll……
    dan ituh adalah hal tersulit,,,,

  8. meminta orang memilih untuk kitapun sebenarnya sebuah pilihan.
    hidup pun harus memilih, pilih bernafas atau tidak……

    karena memilih mmg ggak mudah,, penuh resiko dn tanggung jawab,,,

  9. neng, ngrepotin nie, link aku disini tolong diedit ya, jadi dot com saja, cz kemaren ada rejeki dikit ganti domain jd dot com nie… tolong ya… terimakasih…

    udah atuh,,, dah diubah,,,,

  10. kalo aku selama ini biasanya memang jarang dikasih pilihan, yang ada itu yang aku jalani, malah bingung kali ya kalo diberi pilihan, palagi banyak pilihan, wah bisa stress malah…tapi apa pun itu, kalo ada kesempatan dikasih pilihan, yang jelas petunjuk dari yg di atas yg selalu diharapkan untuk memberi jalan terbaik…

    amin,,,,,,,,, memang petunjuk dari yang Di Atas tak pernah salah,,,,

  11. hidup itu sederhana!
    lo harus ngambil keputusan, setelah itu apa yang terjadi lo gak boleh menyesali keputusan yang lo buat!
    intinya apapun yang kita hadapi hidup kita tetap harus di jalani!

    yupsssss,, harusny seperti ituh ya,,,
    tp kq saya sulit bgt milih2,,

Leave a Reply

