welcome November,, tp gak pake rain ya,,,!!!

Apa yang kita capai hari ini adalah karena kita terus berusaha, tekun dan banyak berdoa, jangan pernah memberi kesempatan kepada orang lain untuk memberi cap kepada kita sebagai orang yang tidak dapat diandalkan.

Ada sedikit kebahagian pada saat melihat orang lain merasa bahagia karena mendapat bantuan dari kita yang terkadang gak pernah kita sangka bahwa perbuatan kecil kita itu memberi dampak yang besar bagi orang lain.

Banyak orang terkadang datang untuk memberikan kesempatan kepada kita untuk berbuat baik dan buah kebaikan yang tulus ikhlas adalah pahala. Tapi kenapa terkadang kebaikan kita disalahartikan oleh orang lain ya????

But,,,, bagaimanapun tanggapan orang lain terhadap apa yang kita lakukan, selama ituh positif maka,,, ywd,, lanjud ajah,,,, gak peduli what u say,,,,?? What u think about me,,,,, karena jika suatu saat kita tidak ada kesempatan untuk berbuat baik pada orang lain, maka kita akan menyesali hari ini karena telah diberi kesempatan. Kita gak akan tahu kapan waktu kita kan berakhir,,,

Duhh,,, nech postingan memang gak jellasss,,, tapi ntah kenapa begituuuuuuuuuuu rinnnnnnnndddddddu nya saya untuk menulis, mungkin cinta,, patah hatii, kesibukan, fesbukan dan semuanya membuat saya lupa untuk menulis lagi ya,,,??? *maapken saya ya*

But,,, love make me so happy, although make me sad juga c,,,, udah ngawur lagi kan postingan nech,,,,

Ywd dech,, mari kita saling mencintai,,, bukan hanya mencintai dan dicintai, tp saling mencintai,,, ingat ituh,,,

Welcome to Novemberrrr,,,,, not November rain ya,, walaupun cuacanya hujan,, tp hatinya harus cerah trus ya,,,, keep smileee,,,,,,🙂 berikan senyuman terindah kalian semua,,, karena kita2 adalah orang2 yang bisa diandalkan baik senank ataupun sedih,,,,

8 thoughts on “welcome November,, tp gak pake rain ya,,,!!!

  1. like this!🙂
    itu ya, rasanya saya setuju banget soal konsep memberikan kontribusi bagi orang lain, sehingga secara otomatis, kita juga menunjukkan kapasitas kita yang bisa diandalkan…

    nice post….

    merasa memiliki eksistensi di hadapan orang lain,,,
    karena ituh menunjukkan kalo ternyata kita ada lho,,,🙂

  2. Iya, ternyata bantuan kecil yang biasa aja, ternyata kadang sangat berarti bagi orang lain.
    kagak disangka-sangka.

    November rain, malah asik kok, banyak kenangannya.

    hmmm,,,, malah saya pengen di nopember nech memulai dari awal dgn mud yg bagus,,,,

  3. karena pada akhirnya Tuhanlah yang menilai perbuatan kita, saya sih buat baik dan lupain. jadi kl orang salah mengerti, saya cuek aja. itu urusan dia sendiri kan..

    salam kenal yah!:mrgreen:

    hmmmmm,,, go2d answerrrrrrrrr,,,,

  4. november…
    mudah2n menjadi bulan yang penuh dengan “ilmu &canda tawa”🙂

    oh iy, salam kenal az yaa…😀

    amin,,,,,, ituh yg saya harapkan,,,

  5. Wah, saya setuju tu…kadang hati kita mendung dan tiba2 air mata seakan seperti hujan yang bisa menghapus kesedihan yg kita alami…

    yups,, dan mendung ituh sbenrnya berasal dari diri kita sendiiri,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s