terluka lalu bangkit,,,

Pernah  merasa tak dianggap?? Pernah merasakan seolah kita tak ada tempat di hati seseorang?? Pernah merasakan disakiti tapi tetap saja dijalani??

Saya rasa semua orang pernah mengalaminya, baik saya, kamu dan mereka.. dan tahu rasanya gimana??? “Sakitttttttttttttt”

Gak ada orang yang mau merasakan sakit, gak ada orang yang mau merasakan terluka, dan gak ada orang yang mau dengan sengaja menyakiti atau melukai *kalau pun ada ituh namanya wes ueddaaann*

Tapi terkadang ituh semua tidak dapat dihindari, semua ituh datang dengan tiba2 tanpa permisi. Mungkin saat ini kita harus merasakan yang namanya kesakitan, mungkin juga kita harus merasakan yang namanya dilukai. Tapi bukan hanya sebatas ituh saja lho, dibalik ituh semua ada hikmahnya. Jika kita tahu begitu sakitnya dilukai, maka kita akan berusaha untuk tidak menyakiti orang lain, berusaha untuk berbuat baik kepada orang lain. Atau misalnya kita mengalami hal ituh lagi, maka mungkin kita sudah dapat mengambil langkah agar tidak tersakiti dan terlukai terlalu dalam.

Jadi jangan pernah marah saat apa yang kau inginkan tidak terwujud, saat apa yang kau harapkan hanya menjadi sia2, tapi jalani saja apa yang terjadi dan ambil hikmahnya.. jangan pernah marah dengan keadaan, jangan pernah marah dengan diri sendiri, jangan pernah menganggap bahwa dirimu tak berarti,, ingat,,, jalani saja,, dan nikmati apa saja yang terjadi padamu,, *memotivasi utk diri sendiri juga nech*


foto diunduh dari om google,,,

17 thoughts on “terluka lalu bangkit,,,

  1. frezyprimaardi like this very much…

    setelah baca ini…gw teringat masa lalu..dimana gw nyakitin orang yang paling gw cintai demi orang lain…menurut gw,itu adalah yang ga bakal bisa dilupain ma dia seumur hidupnya..huhu

    sekarang bukan waktunya mengingat kesalahan2, tp waktunya bangkit dan tidak melakukan kesalahan2 ituh lagih,,, ya kan?

  2. semua itu terjadi karena kita yg ngijinin itu terjadi loh.. kita bisa memilih untuk ga sakit. tapi kl udah terlanjur sakit, kita juga yg memilih cara untuk merespon sakit kita itu..

    salam kenal yah!:mrgreen:

    kunci nya ada di diri kita sendiri kan??
    hmmm,,,,
    setuju bgt saya tuh..

  3. setuju dengan eliabintang,

    kondisi bukan masalah sesungguhnya, tapi bagaimana kita menyikapi kondisi itu yang menentukan sisa hari😀

    yupppyyyyyyyyyyy,,,,
    bener bg…

    btw,, gmn dgn BS?

  4. memang sih terkadang kiat juga pengen nyang namanya menahan dan ngendalikan semuah.. tapi ya kadang juga meledak ndak ada kendali ituh yang susah buwat di hindari

    yups,, namanya juga manusia,,,
    pasti pernah salah n khilaf dnk,,,,

  5. ya saya setuju dengan ungkapan “jangan marah jika tidak dikabulkan” setiap apa yang kita inginkan dan tidak terpenuhi dikarenakan Tuhan sangat menyayangi kita.

    -salam- ^_^

    karena Tuhan tahu apa yang kita butuhkan, bukan hanya apa yg kita inginkan…

  6. Hm. Speechless. Aq sm dia udh ngALamin bxk bget hal. Dr yg ke-3, smpai mslah restu dr keluarga. Aq nykitin dia, dia jg sama, tp smua qta lakuin bkn krn qt sgja tp dpksa sm keadaan. Aq sm dia dlu serg bgt blg ‘ya udhlah, brthan cm bqn sakit’ tp pas qt nyerah, trxta jauh lbh skt. Jd skrg qt nikmati, sakitx, senengx, semua. Kt be2, slalu ngmg, ‘bis ujan, pasti ada plangi’.. Apapun yg trjdi, nikmati aja. Ni yg namax indahx hidup.

    Hehe. Mlh curhat.
    Lam knal y. Tkeran link yuk.

    makasi ya sist dah mao curhat disini,,,
    hmmm,,, bener bgt tuh,, harus dinikmati setiap fase dari kehidupan qta ini,,
    kalo cma ngeluh, bersedih,, aduh,, cuape bgt ya,,,

    lam kenal juga,,,
    boleh ajah tuh,,,🙂

  7. yup..
    extrim nya :
    bukannya tanpa sakit..
    kita tak pernah tau arti pulih yang sesungguhnya?
    so.. semangat2!! ^^

    nice article!
    salam kenal y..

    ya,, harus ttp semangat,,,,,

    makasi ,, salam kenal juga,,,

  8. PEMBUKAAN
    selamat pagi.

    ISI
    marah tiada guna, kawan.
    keep moving on. jalan terus. sampai mampus.
    berkali kali jatuh, berkali kali bangkit.
    dan kembali menatap matahari yang cerah benderang
    yeaach !!!

    PENUTUP
    terima kasih dan mohon maaf😮

    terima kasih karena sudah mengalirkan semangad ituh,,,🙂

  9. setiap orang pasti pernah terluka, memang sakit bgt tapi berusahalah untuk tidak sedih berlarut2 karena life must go on kan. Bolehlah sakit hati dan sedih bgt tapi nggak usah lama2 juga, mending cari cara buat bangkit dan menatap masa depan lagi. Saya juga merasakan yang namanya sakit hati sekarang, sakit hati karna tak dianggap walaupun hati sedih tapi saya selalu berusaha untuk tidak menyalahkan siapa2 atas kejadian yang saya alami. syukuri, nikmati dan jalani aja semua yang telah terjadi. Semoga Tuhan selalu memberikan kesabaran pada kita semua Amien🙂
    Thankyu dan sukses slalu😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s