ketika my curhat,,

Ya Allah,

Jika aku harus merasakan sedih ini sebagai hukuman,

Maka akan kuterima dengan ikhlas,

Tapi segera ambillah sedih ini dari hatiku,

 

Ya Allah,

Jika senang ini adalah ujian,

Maka ingatkan aku untuk bersyukur,

 

Ya Allah,

Jika suatu hari nanti aku menyesal karena bertemu dengan seseorang,

Maka jangan sampai ada orang yang menyesal karena pernah bertemu denganku,

 

Ya Allah,

If tomorrow never come,

Maka jadikan ini adalah hari terindah dan penuh syukur padamu,

 

Ya Allah,

Jika aku tak pernah sempat untuk mengucapkan cinta dan sayang kepada orang2 yang kucintai,

Maka sampaikanlah rasa sayang dan cintaku kepada mereka,

 

Ya Allah,

Ampunilah segala dosa2ku,

Karena hanya Engkau yang maha mengampuni dosa2 hamba-hamba Mu,,

12 thoughts on “ketika my curhat,,

  1. Jika suatu hari nanti aku menyesal karena bertemu dengan seseorang,

    Maka jangan sampai ada orang yang menyesal karena pernah bertemu denganku,

    bagus bgt pas kalimat yg itu…

    yups,, sama,,,

  2. “Jika suatu hari nanti aku menyesal karena bertemu dengan seseorang,

    Maka jangan sampai ada orang yang menyesal karena pernah bertemu denganku”

    Wah kata2nya bagus banget.
    dipake status facebook ah hehe๐Ÿ™‚

    haks,, haks,,,
    jgn dunks…
    saya ajah belom pake ituh jd status fb,, jadi saya ajah dlo ya,,,
    hihi…..

    • @triunt:
      btw palgiat dua kali nih…
      pertama komentarnya palgiat dari komntar gue…
      ke dua status fb’nya mo palgiat juga dari postingan disini,
      kwkwkwkwkw… ๐Ÿ˜€

      aduh,, jgn crita plagiat2 dnks,,,
      hihi,,,,
      jadi atut,,,

  3. PEMBUKAAN
    ahoy. selamat pagi.
    tiba tiba saya terdampar di sini. numpang baca dan kasih komen alakadarnya, ya

    ISI
    wah. sebuah doa dan curhatan yang begitu menggetarkan kalbu dan sanubari.
    saya setuju dengan bang yos dan bang triunt, itu kata kata yang bagus.
    minta izin buat aku pasang di update status FB, ya:mrgreen:

    PENUTUP
    terima kasih. mohon maaf. salam kenal mbak myryani. salam sejuk selalu๐Ÿ˜ฎ

    huahaa,,,
    kq banyak yg mao jadiin status fbnya ya??
    saya ditag dnks di status tuh,,,๐Ÿ™‚

  4. Salam Takzim
    Habis lihat-lihat mao
    ngucapin
    SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1430H
    Semoga pengorbanannya keterima
    Amin
    Salam Takzim Batavusqu

    amin ya Allah,,,,
    selamat hari raya idul adha juga ya pak,,,๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s