as near as i know my self,,,,

saat kau desperate seperti ini,

aku tahu apa yang kau butuhkan,

aku tahu apa yang kau inginkan,

dan aku tahu apa yang sedang bergejolak dihatimu,

tapi maaf, aku takkan menghiburmu,

karena kau pasti akan ‘terganggu’ atas ku,

karena kata-kata yang pernah kau ucapkan mengartikan seperti ituh,

mungkin saat ini ada seseorang yang telah menggantikanku,

tapi tak apa, yang penting kau bahagia, aku pasti akan bahagia,

bicaralah padanya tentang kegundahanmu,

aku pasti tak apa disini,

jika Allah mengizinkanku untuk memiliki seseorang seperti dirimu,

maka ituh adalah suatu kesyukuran,

bertemu denganmu memang suatu anugerah terindah dalam perjalanan hidupku,

jadi aku sangat berterima kasih karena pernah mengenalmu sedekat itu,,

sedekat aku mengenal diriku sendiri..

6 thoughts on “as near as i know my self,,,,

  1. DAMN !!!
    aku kira ga ada orang yg punya rasa sakit akibat hal yang serupa.. dan stela baca blog ini aku sadar.. bisa kita punya rasa sakit yg sama karena hal yg sama !!!
    and that’s hurt aight ???
    but it’s OK.. it’s FINE.. GOD can explain !!!

    nice to know you dear..

    semua rasa sakit ituh kini tlah berlalu,,, sekarang yg ada hanya menuju masa depan lebih baik….

Leave a Reply

