Salah…..!!!

Aku salah besar saat aku berfikir bahwa kau akan bersedih saat ku tinggalkan,
Aku salah besar saat aku berfikir takut utk menyakitimu dengan keputusanku,
Aku salah besar saat terlalu memikirkanmu tanpa memikirkan diriku sendiri,
Aku salah besar berlaku seperti ituh,
Karena ternyata memang ini yang kau inginkan sejak dulu,
Karena kini kau memang tlah bersamanya,
Bersama seseorang yang tlah kucurigai sejak lama,
Terima kasih ya Allah karena tlah kau tunjukkan kepadaku siapa dia yang sebenarnya,
Saat ini aku hanya ingin ketegaran hati,
Kekuatan jiwa,
Dan kesabaran,
Aku tahu bahwa Allah tlah sedang mempersiapkan seseorang yang akan menjadi pendampingku kelak,
Seseorang yang memang akan ditakdirkan Allah buatku,
Pada saat dan waktu yang tepat,
Seseorang yang terbaik untukku di mata Allah…

9 thoughts on “Salah…..!!!

  1. itu mungkin jalan terbaik yang diberikanNya,
    semoga Allah menggati dengan yang lebih baik
    dan akan indah pada waktunya,,,πŸ˜‰

    semangat!! dan optimis…
    do the best, bismillah…
    πŸ™‚

    amin,,,,,,, thx ya dah mengalirkan semangadnya sama my……

Leave a Reply

