Happy B’day my Blog

Memiliki satu ruang indah disini adalah suatu kesyukuran bagiku,

Suatu yang luar biasa buat diriku sendiri,

Dari sudut ruangan ini aku bisa bertemu dengan banyak orang,

Berinteraksi dengan orang2 lain,

Bahkah dari sudut ruangan ini pula aku bertemu dgn banyak orang2 luar biasa,

Memang ini hanya dunia maya,

Tapi wujud mereka begitu nyata,

Kehidupan baru ini kutemukan disini,

Kehidupan maya yang membawa ke dunia nyata,

Gak terasa dah 2 taon blog ini bertahan, mungkin banyak tulisan2 dari blog ini yang tidak bermanfaat atau bahkan bermanfaat untuk orang lain. Ini hanyalah blog yang dibuat untuk menuliskan sesuatu yang ada difikiranku, yang ada di dalam isi hati dan fikiran. Mungkin tidak semuanya terinspirasi dari diri sendiri, karena terkadang tulisan2 ini banyak juga terinspirasi dari mendengar, membaca dan melihat orang lain. Tidak mudah memang untuk mencoba menuliskan apa yang sedang saya fikirkan, tapi hingga saat ini saya akan tetap berusaha belajar. Dan berharap saya akan lebih baik mengungkapkan apa yang saya rasakan, apa yg akan saya ungkapkan melalui tulisan2 bahkan melalui gambar. Menulis adalah suatu alat untuk mendengarkan apa yang kita katakan, karena dalam menulis kita akan lebih mengerti dan memahami apa yang sedang kita katakan. Jadi,,, semakin banyak kita menulis, maka akan semakin baik kita mendengarkan apa yang kita katakan.

Hidup ituh proses,,, begitu juga dengan blog ini,, banyak proses2 yang terjadi disini, mulai dari tulisan, thema, widget bahkan foto, semuanya berubah dan berganti, sesuai dengan mood dan selera saya. Uhhhhhhh,,,, kadang2 bosen dengan thema yang ituh2 saja, bahkan foto2 yang ituh2 saja *narsis*. Tulisan2 disini juga banyak yang terinspirasi dari apa yang sedang saya rasakan, seperti tulisan ini tercipta tulisan ini saat saya sedang ingin konsentrasi untuk menyelesaikan studi S1 saya kemarin, pada saat genting seperti itupun tetap saya berusaha untuk menulis, bahkan kegembiraan2 pada saat selesai sidang dan wisuda, semua saya tuangkan dalam tulisan ini. belum lagi tentang persahabatan yang ini dan yang ini, cinta2an, kegundahan hati dan berusaha utk memotivasi diri sendiri, dan saya akan selalu ingat moment2 ituh. Melalui tulisan itu, saya jadi ingat, apa yg sedang saya rasakan pada saat itu, apa yang sedang saya fikirkan saat itu. Saya jadi ingat dengan tulisan saya yang menshare tentang keluguan saya yang ampe nangis2 di kampus gara2 jadi inget dengan tulisan ini dan ini setahun yang lalu. Apalagi tulisan ini yang sebenarnya my persembahkan buat seorang sahabat, dan ampe sekarang mungkin dia gak tahu ini tulisan tulisan ini buat dia, ur my inspiration my best fren.

Walau sampai sekarang saya masih tidak pede untuk mempublish alamat blog saya di facebook, twitter bahkan dishare ke teman2 terdekat, saya masihhhhhhhh tidakkkkkkkk pedeeeeeeee dengan tulisan2 saya… biarlah orang2 terdekat saya tahu sendiri dengan tulisan dan coretan2 saya disini nanti, bukan sekarang. Butttttt,,, saya pengen banget ada banyak orang yang baca tulisan saya, banyak orang yang komentarin, sehingga saya tahu dimana tulisan2 ituh yang tidak baik dan harus diperbaiki. Keinginan sederhana memang, hanya ingin membuat satu buku untuk jadi koleksi pribadi tanpa diperjualbelikan *memangnya sapa yang mao beli???*. saya merasa bahwa tulisan2 disini adalah salah satu perjalanan hidup, dan setiap perjalanan hidup selalu saja ada banyak pelajaran yang dapat dipetik dari sana. Dan saya merasa bangga dengan apa yang saya tulis, walaupun kadang2 tidak pede, tapi saya memaklumi diri saya sendiri karena ituh semua adalah proses, ituh semua adalah pilihan. Walaupun terkadang lebih banyak tulisan2 yang terhapus bahkan sengaja tidak saya publish, bahkan ada saat dimana saya memang sedang tidak ingin menulis, sedang tidak ingin membagi apa yang saya rasakan, apa yang saya lihat dan saya inginkan, dan ituh yang membuat blog ini seolah mati dan tak terurus. Tapi mau bagaimanapun juga, I Love This Blog, Biar saja orang berkata apa tentang tulisanku, tetap lah menulis selama ituh tidak menyinggung dan merugikan orang lain.

Happy B’day 2nd my Blog https://myryani.wordpress.com

I hope, I can write everything in this blog,

Sharing everything what I see, what I hear and what I feel,

Since yesterday, today and tomorrow will……

foto diunduh dari google…

8 thoughts on “Happy B’day my Blog

  1. Happy 2nd anniversary ya buat blognya….pede aja my publish blog di FB atau twitter, karena comment bikin semangat nulis😀

    semangattttttttttttttttt,,,,, kyk mbakku ini,,,,,,,,,,,,,,,,

  2. py B’day ya, yuk makan-makan hahahaha finally i find this blog ^_^

    haks haks,,, ayo bu,,,,
    makan2 qta???
    trus hadiah buat Q apa?? rikuesan lagu Q gak diputar la td,,,,

  3. 2 taonn ???

    wah….lama juga ya….

    moga tetap konsisten ngeblognya…

    aq aja nih blum cukup setahun, tapi sudah rada2 malas…

    hehehe

    iya,,, dah 2 taon,, gak terasa,,,
    saya juga belakangan udah males nulis, kyknya c karena faktor keseringan ol di fb nech…
    haks haks….

  4. waduh.. jadi kita masuk kategori “orang-orang terdekat” nih? wekekeke…

    walalupun udah ngucapin selamat di Twitter, sekali lagi lah.. Selamat, dan terus lah menulis😀

    (baru nyadar, ini dah ganti theme ya :?)

    iyaaaaaaaaa,,, jadi inget waktu tuh ketemuan ma blogger sumut waktu di rmh mas agung,, haks haks,,,
    pertama x ktemu bg nich n yg laen,, moga2 gak yang terakhir ya bg,,, kapan2 qta hrus ketmuan lagi…
    iya,,, kan dah 2 taon,, jadi agak2 ganti theme la emy…
    haks haks….

  5. 2 thn bukanlah waktu yg singkat..mengingat perjalanan blog ini sudah cukup lama.(saia masih 6 bulan neh..hehee…)selamat ya…

    iyaaaaaaaa,, makasi yaaaaaaaaa…. ttp ngeblog….

  6. met ultah buat blognya… met ultah meskipun sangat telat😉

    makasi ya….
    gpp kq walaupun telat,,, haks haks,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s