menyebalkan,,

kenapa c hal2 gk mengenakkan slalu saja terjadi di hari selasa,???
sprt hari ini, ada rekan krja yg seenak udelnya ajah makan bekal my utk lunch siank td,,
aduh, dasar menyebalkan sekali tuh org, udah yg kesekian x nya dia begini sama my, n my dah bnar2 hilang kesabaran.
mao dimarahin gk mgkin, krn dia dah lebih tua,
mao dibiarin tp my yg sakit ati,,
hadu hadu,,
mao diapain la tuh org,,??
*mikir*

2 thoughts on “menyebalkan,,

  1. Ada ya orang yang bebal kayak gitu…šŸ‘æ
    Kalo dia memang lebih tua dan Emy udah gak tahan, ya monggo dia diberitahu secara halus. Kalo nggak, tunjukkan/ekspresikan kekesalan Emy di depan dia. Kalo dia nganggap itu bercanda, langsung timpali “ini serius!”.šŸ˜€
    Ingat, harus secara baik-baik.šŸ˜‰

    terkadang my c mao ngomong gituh, tp ntah kenapa berat bgt rasanya, takud nyinggung perasaannya…
    tapi terkadang ditahan2in gak bisa, jadi sakit hati my……

  2. Se x x.. kerjain aja my…
    bawa bekal makanan yang dia gak suka..
    atau makanan basi … wkwkwk

    wah….. kyknya orgnya gak bakal nyerah kalo dikerjain yg kayak2 begituh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s