Ur World is Ur Think

Jadi inget dengan ilustrasi saat briefing pagi tadi di kantor dech, ada seorang pria yang tidak memiliki kedua tangan dan kedua kakinya sejak ia dilahirkan. Yaaa,,, saya melihatnya sangat kasian dan sedih, dia terlahir tidak seperti orang2 yang lengkap anggota tubuhnya.

Tapi tahukah kalian bahwa, dia stay alive ampe sekarang, sampai dewasa, bersekolah di sekolah umum, bersosialisasi dengan orang lain, mengikuti berbagai kegiatan organisasi, sampai dia menyelesaikan studinya di perguruan tinggi dan sekarang menjadi seorang sarjana dan perlu diingat, tanpa kedua tangan dan kakinya. Bahkan saat ini dia tlah menjadi pembicara di sekolah-sekolah, universitas2 dan berbagai acara motivasi.

Seseorang sepertinya yang tidak memiliki anggota tubuh yang lengkap saya masih bersemangat untuk tetap menjalani hidupnya, bahkan dia berguna buat orang lain, dia dapat membangkitkan orang2 yang terpuruk semangatnya hanya karena permasalahan2 yang sebenarnya ada jalan keluarnya, permasalahan yang terkadang cenderung sepele.

Kemana perginya semangat2 kita ini??? Semangat yang katanya akan dapat menaklukkan dunia?? Semangat yang katanya akan membanggakan orang tua, keluarga dan orang terdekat kita??? Sudah saatnya kita untuk memiliki semangat yg bahkan lebih besar dari yang pria ituh miliki. Merasa tidak berguna adalah rasa yang akan menghancurkanmu perlahan-lahan tapi pasti.

Tidak ada yang sia2 di dunia ini, ur a special human in this world, hanya dirimu yg dapat membuatmu berarti.

One thought on “Ur World is Ur Think

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s