Kearah Yg Lebih Baik

Segala sesuatu yang terjadi kelihatan dimata kita, maka dapat kita prediksi, dapat kita atasi bahkan kita ingat, tapi tahu kah kalian bahwa segala sesuatu yang terjadi diluar kemampuan kita, maka semuanya hanya dapat kita serahkan kepada Allah, karena tidak ada yang dapat menjaga sesuatu yang tidak atau belum kita ketahui.

Tapi bukan berarti yang tidak kau ketahui, lantas membuatmu tidak mau tahu, jika setelah kamu tahu, tapi kamu tetap tidak dapat mengontrolnya, maka ituh sudah kewenangan Tuhan agar menjaga dan membiarkan ituh berjalan sebagaimana mestinya.

Kita hanya manusia yang terkadang tidak mengetahui apa yang akan terjadi, karena kita hanya dapat menggenggam hari ini, hari yang kita punya saat ini, karena hari kemarin dan hari yang akan datang belum tentu milik kita. Dan hari yang kemarin tidak akan mungkin dapat kita raih lagi.

Just enjoy your life, tidak ada manusia yang sempurna, tidak ada manusia yang tak pernah salah dan satu hal yang pasti, selalulah melakukan yang terbaik, agar yang terbaik pula yang akan menghampirimu, sesuatu yang baik memang hanya untuk yang baik, dan sesuatu yang buru hanya akan untuk yang buruk. Jadi, mulai saat ini, perbaiki diri kita, sehingga perlahan2 Allah juga akan membantu untuk memperbaiki diri kita, tapi kunci dari semua ituh adalah Diri Sendiri.

6 thoughts on “Kearah Yg Lebih Baik

  1. Hidup manusia, setiap detik setiap jam setiap hari adalah proses dalam menemukan jati dirinya. Dengan menemukan yang baik atau yang kurang baik, maka prosesnya akan semakin matang nantinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s