cerita ituh…

Kamu datang membawa sejuta bahagia, tapi kamu juga datang membawa luka, bimbang dan kesedihan. U’r a good man, perhatian, pinter, selalu ajah ada bahan buat bercerita tentang banyak hal, kamu tetap saja bisa mengimbangi setiap cerita-cerita gak penting yang keluar dari mulutku. Huuuffftttt,, sampe2 perut saya kejang2 saat kamu bercerita tentang lelucon-lelucon ituh. Hmmm,, aku mengakui bahwa kamu sudah mencuri perhatianku, mencuri sebagian dari cerita hidupku yang belakangan ini semakin membingunkan saja.

Tahukah kamu,,,,?? Kamu datang pada saat yg tepat, tp terkadang aku merasa bahwa kamu datang pada saat yg tidak tepat. Karena memang saat ini aku mempunyai seseorang yang mengisi hari-hariku, walaupun mengisi hari-hari yang ku maksud ntah hari yang mana, karena faktanya kami memang jarang bertemu dan berkomunikasi.

Ok, sedekat apapun kita, tetap saja kita masing2 masih menjaga status kita yg memang memiliki seseorang. Kamu memiliki seorang kekasih dan begitu pula denganku. Aku mengganggap kamu adalah sahabat, tempat bercerita segala macam keluh kesah dan curhatan, tapi ntah kenapa kamu tidak mau dikatakan sebagai seorang sahabat, karena kamu bilang “aku gak mungkin bisa ada setiap saat di dekatmu pada saat situasi yg bagaimanapun juga, jadi aku belum mau kamu menyebut aku sebagai sahabat”. It’s no problemo temanz, aku cukup mengerti kq bagaimana pasanganmu sangat menjaga dan takut kehilanganmu, sampai-sampai dia tidak mengizinkanmu utk memiliki seorang sahabat, apalagi sahabat wanita.

Jadi ingat lagu yang kamu berikan waktu ituh buatku, Judika – Malaikat. Dari situ aku tahu maksud dan tujuanmu menyuruhku mendengarkan lagu ituh. Ohhhh sempat spechless juga kq tiba-tiba kamu bilang ituh ungkapan isi hatimu. But, thx ya temanz, I’m happy to know u. Biarlah kita jalani saja kehidupan kita masing-masing ya, aku dengan kehidupanku dan kamu dengan kehidupanmu. Semoga bahagiaku dan bahagiamu juga kan segera menghampiri…

Pertemuan singkat ini membawa banyak cerita, membawa banyak canda tawa, bahkan hingga saat ini aku ingat bahwa kamu ituh memang mp3 berjalan, hihihi, tiap lagu yg kusuka pasti kamu bisa nyanyiin tuh lagu…

One thought on “cerita ituh…

Leave a Reply

